Mengetahui Kelebihan, Kekurangan dan Kesehatan Seseorang dari Nama Depan, Menurut Primbon Jawa

- 14 April 2022, 04:06 WIB
Mengetahui Kelebihan, Kekurangan dan Kesehatan Seseorang dari Nama Depan, Menurut Primbon Jawa. /Pixabay/
Mengetahui Kelebihan, Kekurangan dan Kesehatan Seseorang dari Nama Depan, Menurut Primbon Jawa. /Pixabay/ /

Literasi News - Hingga saat ini, buku ramalan Primbon Jawa masih tetap dipercaya dan kerap digunakan oleh beberapa orang untuk meramal nasib mereka.

Meski kita tidak seharusnya percaya sepenuhnya dengan buku ramalan semacam itu, namun tidak ada salahnya jika kita sedikit mengetahui seperti apa sebenarnya isi dari buku ramalan tersebut hanya untuk sekedar menambah wawasan saja.

Berikut adalah ramalan arti nama sesuai dengan buku Primbon Jawa berdasarkan inisial atau nama depan seseorang:

Baca Juga: Jadwal Sholat untuk Wilayah Kota Bandung Hari Ini Kamis 14 April 2022

1. Nama Depan Y-O-E-H-Q-T

Kelebihan: Orang-orang dengan nama berawalan huruf depan Y/O/E/H/Q/T memiliki sifat mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Lebih banyak menikmati hari dengan kegembiraan karena mereka selalu melihat apa pun dari sisi positif. Memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap sesuatu yang belum diketahui.

Kekurangan: Memiliki sifat kekanak kanakkan dan sulit mengendalikan emosi dengan baik. Tidak mudah menerima saran dari orang lain karena sifat mereka yang sangat keras kepala.

Kesehatan: Cenderung kerap memiliki masalah dengan pencernaan. Biasakan untuk mengkonsumsi makanan bervitamin dan juga memiliki kandungan serat tinggi seperti sayur dan buah-buahan.

2. Nama Depan B-N-U-W-D

Kelebihan: Selalu dapat menguasai situasi meskipun sedang berada pada keadaan yang sangat sulit. Hati-hati dalam melakukan hal apa pun dan memiliki kemampuan memperhitungkan sesuatu dengan cermat. Bukan menjadi orang yang paling disegani, namun orang yang disegani tidak pernah meremehkan mereka.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x