Dukung PTM Terbatas, Kemendagri Minta Pemda Percepat Vaksinasi untu Guru dan Tenaga Pendidik

- 16 September 2021, 15:02 WIB
Jelang PTM, Pemkot Bandung Kebut Vaksinasi Guru dan Tenaga Kependidikan.
Jelang PTM, Pemkot Bandung Kebut Vaksinasi Guru dan Tenaga Kependidikan. /Dok Humas Kota Bandung

Literasi News - Guna mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) meminta Pemerintah Daerah untuk melakukan percepatan vaksinasi bagi guru dan tenaga kependidikan.

Hal ini disampaikan Direktur Manajemen Penanggulangan Bencana dan Kebakaran, Kemendagri Edy Suharmanto dalam siaran persnya Kamis, 16 September 2021.

Edy menyebut Kemendagri akan melakukan pertemuan dengan sekretaris daerah serta melibatkan juga para camat, lurah, dan kepala desa dalam rangka mendukung PTM terbatas.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Edisi 16 September 2021, Dapatkan Skin Senjata, Emote dan Diamond Gratis

“Untuk mendorong daerah dalam upaya mempercepat pelaksanaan vaksinasi bagi guru dan tenaga kependidikan," kat Edy Suharmanto dikutip Literasinews.com dari PMJ.

Ia juga menegaskan Kemendagri sangat mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 kepada para guru guna mempercepat PTM terbatas di sekolah.

"Kemendagri sangat mendukung percepatan program vaksinasi untuk para guru dan tenaga pendidik agar PTM terbatas dapat dilaksanakan secepatnya," pungkasnya.

Baca Juga: Gelombang 21 Prakerja Sudah Dibuka, Simak Tahapannya

Sebagai informasi sejumlah sekolah di tanah air sudah mulai melakukan pemebelajaran tatap muka terbatas seiring banyaknya daerah yang sudah masuk PPKM Level 3 dan 1.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah