Belum Kunjung Muncul,Usai Dapat Sartifikat Kartu Prakerja, Segera Lakukan Berikut Ini

- 11 Oktober 2020, 18:30 WIB
Website Kartu Prakerja
Website Kartu Prakerja /

 

Literasi News - Butuh kesabaran untuk sukses menjadi peserta kartu Prakerja, Karenannya,Terdapat beberapa tahapan yang harus dilalui para pelamar Kartu Prakerja.

Mulai melakukan proses pendaftaran di situs prakerja.go.id, melakukan beberapa tes, dan gabung ke gelombang pendaftaran.

Begitupun saat sudahdinyatakan lolos, peserta yang mengikuti program Kartu Prakerja harus memilih, membeli, dan mengikuti pelatihan yang tersedian di beberapa platform resmi yang menjadi mitra Program Kartu Prakerja tersebut.

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya Dengan Judul : Usai Pelatihan,Sertifikat Kartu Prakerja di prakerja.go.id Belum Juga Muncul, Segera Lakukan Hal Ini

 

Tidak berhenti disitu Usai mengikuti pelatihan, peserta akan mendapatkan sertifikat elektoronik. Namun, beberapa kendala terjadi terkait alur Program Kartu Prakerja tersebut, salah satunya belum diterimanya sertifikat bagi mereka yang telah selesai mengikuti pelatihan.

Baca Juga: Tangani Merebaknya Covid-19, Sebanyak 120 Hotel di 9 Provinsi di Siapkan Untuk Isolasi Mandiri

Dalam siaran langsung di Instagram live di akun @prakerja.go.id pada Jumat, 25 September 2020 lalu, Hengki Sihombing selaku Direktur Operasi Kartu Prakerja menyatakan, masalah ini juga termasuk yang paling banyak dikeluhkan pelamar.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x