Wakil Presiden Ma'ruf Amin Meminta Media Masa Jaga Integritas di Tahun Politik

- 21 Oktober 2023, 14:51 WIB
Wakil Presiden Ma'ruf Amin Meminta Media Masa Jaga Integritas di Tahun Politik
Wakil Presiden Ma'ruf Amin Meminta Media Masa Jaga Integritas di Tahun Politik /

Literasi News- Wakil Presiden Ma'ruf Amin meminta media massa menjaga integritas di tahun politik, agar masyarakat mendapatkan informasi yang objektif dalam mengambil keputusan dalam pemilu.

Hal tersebut disampaikan Wapres saat menghadiri acara Topping Off Gedung Perkantoran NT Tower, Studio Nusantara TV, dan Perhotelan PT Nurdin Tampubolon FAM, di Gedung NT Tower, Pulomas, Jakarta Timur, Jumat kemarin.

Tidak hanya memiliki integritas, menurut Wapres, media juga harus dapat cepat beradaptasi dan responsif dalam mengambil sikap terhadap segala situasi politik.

Baca Juga: Wakil Presiden Ma'ruf Amin: Pemerintah Tak Ambil Sikap Terkait Putusan MA

Wapres menekankan industri media memiliki peran penting sebagai media edukasi, sarana hiburan, dan berita yang berkualitas dan informatif bagi masyarakat.

“Media juga perlu menjaga kemandirian dan integritasnya, terutama dalam tahun politik saat ini, sehingga masyarakat bisa mendapatkan perspektif yang objektif dalam mengambil keputusan,” ucap Wakil Presiden.

Wapres mengingatkan agar media dapat terus melakukan inovasi dan mengikuti kemajuan tren dan teknologi terkini untuk tetap memberikan manfaat bagi masyarakat.

Baca Juga: Presiden Jokowi dan Ma'ruf Amin Ikuti Zikir Doa Kebangsaan Dalam Rangka 78 Tahun Kemerdekaan RI

Sementara itu, Presiden Komisaris NT Corporation (NT Corp) Nurdin Tampubolon menyampaikan komitmen penuh NT Corp dalam mendukung keberlangsungan industri media dan harapannya terhadap NT Corp sebagai pionir peningkatan produktivitas korporasi media.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x