Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang Gelar Pertemuan, Kasus Stunting di Subang Alami Penurunan

- 19 September 2023, 23:16 WIB
Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang Gelar Pertemuan, Kasus Stunting di Subang Alami Penurunan
Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang Gelar Pertemuan, Kasus Stunting di Subang Alami Penurunan /

Literasi News-  Pengurus Dharma Wanita Persatuan ( DWP) Kabupaten Subang mengadakan pertemuan rutin yang diselenggarakan satu bulan sekali. Pertemuan tersebut dilaksanakan bersama pengurus DWP OPD dan DWP kecamatan di Aula sekretarian DWP Kabupaten Subang Pada, Selasa 19 September 2023.

Adapun untuk kegiatan pelaksana hari ini mengangkat tema "Tangkap Darurat Kebakaran", diisi oleh narasumber Dony Suparman, selaku Kasie Pemadaman dan Penyelamatan, serta Endang Suryana, SE selaku Analis Kebakaran ahli muda.

Dalam arahannya Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Hj. Siti Nuraeni Nuroni mengajak untuk terus berperan terhadap keberhasilan suami sebagai abdi negara dalam pemberdayaan perempuan, serta harus menjadi panutan bagi keluarga dan masyarakat sekitar.

Baca Juga: Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kalijati, Kang Akur Harap Ini Bisa Jadi Ajang Silaturahmi Bersama Bupati

"Di tangan perempuan wajah generasi penerus bangsa terbentuk dan kondisi ketahanan keluarga terwujud."ungkap Siti.

Hj. Siti juga menjelaskan bulan ini merupakan tahap kedua penyaluran bantuan Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) dan DWP harus memiliki peran serta untuk mengikuti kegiatan BAAS.

"Alhamdulillah di kabupaten Subang sudah ada penurunan jumlah kasus stunting, alhamdulilah berkat atas semuanya."ucapnya.

Baca Juga: Sidang PPL Subang, Landreform Diutamakan untuk Masyarakat

Selanjutnya, Kasatpoldam Kabupaten Subang
Indri Tandia, menyampaikan bahwa kondisi saat ini, merupakan puncak el-nino, sehingga banyak sekali kejadian bencana. Untuk itu, dirinya pun mengajak untuk selalu menjaga lingkungan, karena saat ini puncak musim kemarau sehingga cuaca sangat terik.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x