Warga Jatisari Tagih Janji Bupati Cellica Nurrachadiana Soal Jalan Rusak

- 24 Juni 2021, 09:26 WIB
Jalan poros Bakansewi, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang Jawa Barat masih jelek.  Sebelumnya Bupati Cellica Nurrachadiana berjanji akan memperbaiki jalan itu jika kembali terpilih jadi bupati Karawang.
Jalan poros Bakansewi, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang Jawa Barat masih jelek. Sebelumnya Bupati Cellica Nurrachadiana berjanji akan memperbaiki jalan itu jika kembali terpilih jadi bupati Karawang. /Istimewa/

Literasi News - Warga Jatisari Kabupaten Karawang Jawa Barat menagih janji Bupati Cellica Nurrachadiana soal jalan rusak. Pasalnya sebelum menjadi Bupati lagi, Cellica berjanji akan memperbaiki akses jalan poros Bakansewi.

Pantauan literasi news.com, akses Jalan Mekarsari - Situdam itu kondisinya rusak, mulai dari bergelombang sampai banyaknya kubangan air ketika turun hujan.

Tokoh masyarakat Jatisari Encep Yuyun mengatakan, dirinya banyak kedatangan warga dan bertanya soal jalan rusak tersebut.

Baca Juga: Innalilahi, Wakil Ketua DPRD Karawang H Deden Rahmat Meninggal Dunia

Encep Yuyun yang merupakan mantan ASN yang bertugas di Kecamatan Jatisari itu kebetulan rumahnya tepat di akses jalan yang dikeluhkan warga.

"Banyak warga yang datang ke saya dan bertanya kapan Bupati mau memperbaiki jalan rusak ini," ujar Encep Yuyun, Kamis 24 Juni 2021.

Dia mengatakan, di pencalonan yang kedua bupati Karawang Cellica Nurrachadiana berkeliling ke Jatisari. Dan termasuk yang dikunjungi adalah akses jalan yang rusak tersebut, sehingga saat melintasi jalan rusak itu dia berjanji akan memperbaiki.

Baca Juga: Covid-19 di Karawang Membludak, Kades Salahkan Bupati Cellica Nurrachadiana

Tapi sampai sekarang jalan tersebut masih rusak, maka wajar jika warga terus menagih janji yang disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Karawang itu.

"Memang kalau melintas jalan ini harus hati-hati apalagi kalau turun hujan bisa terjatuh,"

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x