AirAsia: Hadirkan Tiket Gratis dan Harga Promo Penerbangan ke Berbagai Destinasi Internasional

- 15 Juni 2023, 09:05 WIB
AirAsia: Hadirkan Tiket Gratis dan Harga Promo Penerbangan ke Berbagai Destinasi Internasional
AirAsia: Hadirkan Tiket Gratis dan Harga Promo Penerbangan ke Berbagai Destinasi Internasional /Dita Nilan Karlasari/Airasia Superapp Dukung Potensi Kenaikan Kunjungan Wisatawan ke Bali dengab Kampanye Super Sale

Literasi News- AirAsia kembali menghadirkan kursi gratis dan harga promo ke berbagai destinasi internasional. Indonesia AirAsia terbang menggunakan pesawat tipe Airbus A320 berkapasitas 180 penumpang.

AirAsia juga sangat menyarankan seluruh tamu untuk memastikan telah memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh masing-masing wilayah tujuan.

AirAsia terus mengimbau seluruh tamu yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan demi kenyamanan bersama. Tiket sudah dapat dipesan sekarang melalui aplikasi airasia Superapp dan situs www.airasia.com.

Baca Juga: Ketum PSSI Erick Thohir Umumkan Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina, Cek Disini!

Tujuan dan Tarif

AirAsia menawarkan kursi gratis dan harga prom sekali jalan untuk bepergian ke destinasi-destinasi internasional seperti Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, SIngapura dan Perth.

Periode Pemesanan dan Perjalanan

Tarif promosi tersedia untuk pemesanan mulai hari ini hingga 18 Juni 2023 untuk periode perjalanan antara 1 September 2023 dan 8 Oktober 2024.

Fasilitas Tambahan

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x