Ketum PSSI Erick Thohir Umumkan Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina, Cek Disini!

- 30 Mei 2023, 08:45 WIB
Ketum PSSI Erick Thohir Umumkan Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina, Cek Disini!
Ketum PSSI Erick Thohir Umumkan Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina, Cek Disini! /

Literasi News- Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengemukakan terkait harga tiket pertandingan persahabatan antara tim nasional Indonesia dan juara dunia Argentina. Tentunnya agar terjangkau oleh masyarakat.

Pertandingan timnas Indonesia melawan Argentina bakal dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 19 Juni mendatang dan PSSI akan membuka kapasitas sebanyak 60.000 penonton.

Erick mengatakan pembelian tiket timnas Indonesia vs Argentina bisa dilakukan secara online melalui situs resmi PSSI dan platform Tiket.com. Penjualannya sendiri bakal dimulai pada 5 Juni 2023 dengan total jumlah tiket yang dijual adalah 60.000 lembar.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Terakhir Liga Inggris 2022/2023, Man City Kalah Namun Tetap Juara

"Tentu kami melakukan penelitian untuk harga tiket agar terjangkau masyarakat," kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Senin.

Untuk harga tiket kelas tiga, PSSI memasang tarif sebesar Rp 600 ribu. Lalu tiket kelas dua sebesar Rp 1,2 juta, tiket kelas satu sebesar Rp 2,4 juta dan kelas VIP Rp 4,25 juta.

"Tapi saya juga ingin mengetuk, jangan selalu membawa event olahraga besar selalu kalah saing dengan entertainment. Padahal kan, kalau entertainment ya hiburan saja. Kalau olahraga ini ada nasionalismenya dan ini bagian dari membangun timnas. Jadi mestinya secara value, harusnya lebih mahal," kata Erick Thohir.

Baca Juga: Daftar Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Shin Tae Yong Untuk Melawan Argentina

Ditanya mengenai apakah akan ada coaching clinic atau gala dinner bersama dengan timnas Argentina yang bisa diakses oleh para penonton, Erick mengungkapkan pihak timnas Argentina ingin menjaga keamanan dan privasi sehingga tidak diadakan acara tersebut.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x