Geger Kucing Melahirkan di Kamar Dedi Mulyadi, Netizen Sebut Dedi Mau Naik Pangkat

- 9 Juli 2021, 07:42 WIB
Dedi Mulyadi
Dedi Mulyadi /Dok/Pikiran Rakyat

Literasi News - Anggota DPR RI yang juga mantan bupati Purwakarta dua periode Dedi Mulyadi, dikagetkan dengan adanya suara yang terdengar dari dalam kamarnya.

Ternyata setelah mengecek di kamar ada seekor kucing betina yang sudah melahirkan dengan 3 anak darahnya pun terlihat berceceran di atas kasur.

"Dikira ngak ngek, ngka ngek teh paa, eleuh ini teh kucing, kucing siapa? Melahirkan ini mah, darahnya berceceran di kasur," ujar Dedi Mulyadi, dikutip literasinews.com dari kain instgaram @dedimulyadi71 yang diunggah Jumat 9 Juli 2021.

Baca Juga: Muhasabah Pagi: Hadirkan Allah dalam Ruang dan Waktu Kehidupan, Tidak Ada Kata Terlambat Mendekat Kepada Nya.

Kucing yang tidak tahu berasal dari mana itu melahirkan di balik bantal di kamar Dedi Mulyadi.

Meski demikian dia mengucapkan tidak apa-apa, bahkan dia mengungkapkan rahasianya bahwa selama ini kamarnya tidak pernah dikunci sehingga siapapun bisa masuk.

"Memang kamar saya nggak pernah dikunci orang gak ada apa-apanya," ucap Dedi.

Dedi pun langsung melakukan evakuasi terhadap kucing yang baru melahirkan tersebut.

Dibantu dengan asisten rumah tangganya, sambil bertanya bahwa ini kucing siapa. Asisten rumah tangga nya pun menjawab tidak tahu tapi memang sering ada di rumah dan sering dikasih makan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Hari Ini 9 Juli 2021, Ada Bapau, Sportacular Euro 2020, Ikatan Cinta, Dunia Terbalik

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x