Prediksi Skor Chelsea vs Arsenal Pekan Ke-9 Liga Inggris Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 20 Oktober 2023, 15:17 WIB
Prediksi Skor Chelsea vs Arsenal Pekan Ke-9 Liga Inggris Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Chelsea vs Arsenal Pekan Ke-9 Liga Inggris Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Chelsea vs Arsenal di pekan kesembilan Liga Inggris musim 2023-2024. Derby London.

Pertandingan Liga Inggris musim 2023-2024 pada pekan kesembilan. Antara Chelsea vs Arsenal di Stadion Stamford Bridge, pada Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 23.30 WIB.

Posisi teratas di tabel Liga Inggris bisa menjadi milik Arsenal setidaknya selama 48 jam akhir pekan ini, saat The Gunners melakukan perjalanan ke Stamford Bridge untuk berhadapan dengan rival Londonnya Chelsea pada Sabtu malam.

Baca Juga: Prediksi Skor PSG vs Strasbourg Pekan Ke-9 Ligue 1 Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Hanya penghitungan gol yang lebih rendah yang membuat pasukan Mikel Arteta tertinggal dari Tottenham Hotspur, yang mantan pelatih kepalanya Mauricio Pochettino terlambat menemukan kakinya di paruh biru London Barat.

Untuk kedua kalinya dalam waktu sebulan berbulan -bulan, pemain sayap Chelsea Raheem Sterling diabaikan untuk sebuah tempat di skuad Inggris terbaru Gareth Southgate banyak halnya Blues yang setia sebagai tiga singa yang memenuhi syarat untuk EURO 2024 tanpa dia.

Dengan keberhasilan atas Brighton dan Fulham di bawah ikat pinggang mereka juga, Chelsea telah menang dalam tiga perlengkapan berturut-turut, untuk pertama kalinya sejak beberapa minggu terakhir Graham Potter pada Maret 2023, tetapi posisi ke-11 mereka di peringkat Liga Inggris bukan penglihatan untuk mata yang sakit.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Everton Pekan Ke-9 Liga Inggris Musim 2023-2024:Head To Head dan Susunan Pemain

Tidak sejak zaman Santi Cazorla dan Olivier Giroud bekerja di Tandem menyuruh Arsenal mendapatkan satu di atas tim Pep Guardiola di Liga Inggris, dan beberapa orang Gooner mungkin telah mengundurkan diri dari penampilan warga negara lain ketika pemecahan rekor pemecahan Liga Inggris Bukayo Saka adalah Liga Inggris Bukayo Saka Saka Bukayo Saka Bukayo Saka Bukayo rusak.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x