Prediksi Skor Liverpool vs Everton Pekan Ke-9 Liga Inggris Musim 2023-2024:Head To Head dan Susunan Pemain

- 20 Oktober 2023, 12:37 WIB
Prediksi Skor Liverpool vs Everton Pekan Ke-9 Liga Inggris Musim 2023-2024:Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Liverpool vs Everton Pekan Ke-9 Liga Inggris Musim 2023-2024:Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Liverpool vs Everton dalam lanjutan Liga Inggris pekan kesembilan musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris musim 2023-2024 pada pekan kesembilan. Antara Liverpool vs Everton di Stadion Anfield, pada Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 18.30 WIB.

Pasukan Jurgen Klopp yang berada di peringkat keempat mendapati diri mereka berada 12 peringkat dan 11 poin lebih baik daripada The Toffees di klasemen pemula, meski hanya meraih satu poin dari enam pertandingan terakhir yang ditawarkan.

Baca Juga: Manchester United dan Chelsea Tertarik Datangkan Pamain Muda Schalke, Assan Ouedraogo

The Reds dikalahkan oleh Brighton & Hove Albion pada 8 Oktober, ketika Simon Adigra memanfaatkan kesalahan antara Virgil van Dijk dan Alexis Mac Allister untuk memecah kebuntuan, tetapi Mohamed Salah melakukan yang terbaik dari dalam. area penalti untuk membalikkan keadaan demi keuntungan tim tamu.

Namun, kekurangan bola mati terbukti merugikan The Reds, ketika Lewis Dunk memanfaatkan tendangan bebas Solly March untuk menggagalkan Liverpool segera kembali ke jalur kemenangan di papan atas, membuat mereka turun ke peringkat keempat klasemen dalam prosesnya.

Pasukan Klopp yang unggul dalam selisih gol dibandingkan Tottenham Hotspur dan Arsenal, posisi teratas akan menjadi milik mereka jika mereka mendapatkan hak untuk menyombongkan diri bagi tim Merseyside pada hari Sabtu siang, dan The Reds kembali ke markas setelah mencetak gol di masing-masing 21 pertandingan kompetitif terakhir mereka. perlengkapan.

Baca Juga: Manchester United Memiliki Tawaran untuk Anthony Martial, Turun Gajih atau Hengkang

Tembok benteng Anfield juga masih kokoh, karena pasukan Klopp memiliki lima kemenangan untuk ditunjukkan dari lima pertandingan kandang mereka musim ini, mencetak setidaknya dua gol di setiap kesempatan dan mereka belum terkalahkan di markas mereka di Liga Inggris. Liga selama tahun kalender saat ini.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x