Manchester United dan Chelsea Tertarik Datangkan Pamain Muda Schalke, Assan Ouedraogo

- 14 Oktober 2023, 20:52 WIB
Manchester United dan Chelsea Tertarik Datangkan Pamain Muda Schalke, Assan Ouedraogo
Manchester United dan Chelsea Tertarik Datangkan Pamain Muda Schalke, Assan Ouedraogo /

Literasi News- Manchester United dan Chelsea sama-sama dilaporkan menunjukkan ketertarikan pada remaja Schalke Assan Ouedraogo.

Gelandang tengah ini dipromosikan ke tim utama Schalke untuk musim 2023-2024, dan dia telah tampil sembilan kali di kasta kedua sepak bola Jerman musim ini dan mencetak satu gol.

Gol Ouedraogo melawan Hamburg SV pada debutnya pada akhir Juli membuatnya menjadi pencetak gol termuda Schalke pada usia 17 tahun 80 hari.

Baca Juga: Manchester United Memiliki Tawaran untuk Anthony Martial, Turun Gajih atau Hengkang

Laporan tersebut mengklaim bahwa ada minat yang kuat dari Liga Premier terhadap Manchester United dan Chelsea, sementara raksasa Jerman Bayern Munchen juga dikatakan sebagai pengagumnya.

Menurut TEAMtalk, sebagian besar klub terkemuka di dunia sepak bola memantau dengan cermat perkembangan anak muda ini, karena ia telah ditetapkan sebagai salah satu talenta terbaik yang sedang berkembang.

Manchester United dan Chelsea sama-sama diduga memiliki pengintai di pertandingan Schalke musim ini, dan penampilan Ouedraogo diawasi dengan cermat.

Baca Juga: Hikikomari Kyuuketsuki no Monmon Episode 2 Sub Indo, Nonton Anime The Vexations of a Shut-In Vampire Princess

Remaja tersebut akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan timnya saat ini ketika ia berusia 18 tahun tahun depan, namun Schalke diperkirakan akan kesulitan untuk, mempertahankannya karena banyaknya klub yang menunjukkan minat kepada pemain muda tersebut.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x