Prediksi Skor Arsenal vs Manchester City Pekan Ke-8 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain

- 7 Oktober 2023, 13:27 WIB
Prediksi Skor Arsenal vs Manchester City Pekan Ke-8 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Arsenal vs Manchester City Pekan Ke-8 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Arsenal vs Manchester City pada pekan kedelapan Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris pekan kedelapan musim 2023-2024. Antara Arsenal vs Man City di Emirates Stadium, pada Minggu, 8 Oktober 2023, pukul 22.30 WIB.

Kedua belah pihak tampil di babak tandang Liga Champions pada pertengahan pekan, saat The Gunners dikalahkan 2-1 oleh Lens, sementara The Citizens terlambat mengalahkan RB Leipzig 3-1.

Dari mencetak rekor clean sheet klub baru di laga tandang di Liga Inggris hingga menderita kekalahan pertama yang menyakitkan musim ini di Prancis utara, rekor tak terkalahkan Arsenal pantas diakhiri melawan runner-up Ligue 1 Lens pada hari Selasa, di mana mantan Striker Manchester City Gabriel Jesus membuat The Gunners unggul berkat kesalahan pertahanan.

Baca Juga: Prediksi Skor Brighton vs Liverpool Pekan Ke-8 Liga Inggris 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Namun, sapuan buruk David Raya kemudian menyebabkan Adrien Thomasson melepaskan tendangan melengkung yang menyamakan kedudukan satu, untuk pemikiran Aaron Ramsdale saat umpan pemain Spanyol itu dipotong sebelum Elye Wahi menemukan sudut jauh dengan penuh percaya diri untuk mengirim Arsenal kembali ke ibu kota Inggris dengan kosong.

Kondisi cuaca buruk di London Utara yang menyebabkan penundaan penerbangan mereka melintasi saluran tersebut sedikit menggagalkan persiapan Arsenal sebelum pertandingan, tetapi Arteta menolak untuk membuat alasan atas penampilan buruk timnya pada malam di mana Bukayo Saka juga ditarik keluar untuk pertandingan pertama. setengah cedera, mengakhiri malam yang mengerikan bagi The Gunners.

Namun demikian, tim peringkat ketiga Arteta adalah satu dari hanya dua tim di Liga Inggris, yang belum pernah kalah dalam pertandingan papan atas musim ini, yang lainnya adalah musuh bebuyutan mereka Tottenham Hotspur dan kemenangan 4-0 atas Bournemouth akhir pekan lalu membuat The Gunners duduk cantik di tempat ketiga dalam peringkat pemula.

Baca Juga: Prediksi Skor Rennes vs PSG Pekan Ke-8 Ligue 1 Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x