Prediksi Skor Brighton vs Liverpool Pekan Ke-8 Liga Inggris 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 7 Oktober 2023, 13:24 WIB
Prediksi Skor Brighton vs Liverpool Pekan Ke-8 Liga Inggris 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Brighton vs Liverpool Pekan Ke-8 Liga Inggris 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain /Reuters/Andrew Couldridge/

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Brighton vs Liverpool pada pekan kedelapan Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris di pekan kedelapan musim 2023-2024. Antara Brighton vs Liverpool di AMEX Stadium, pada Minggu, 8 Oktober 2023, pukul 20.00 WIB.

Baru saja mengumpulkan poin pertama mereka di sepak bola Eropa, Brighton melanjutkan tugas Liga Inggris di kandang melawan sesama penantang Liga Europa Liverpool di Stadion Amex pada hari Minggu.

Baca Juga: Prediksi Skor Rennes vs PSG Pekan Ke-8 Ligue 1 Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

The Seagulls bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk menahan imbang Marseille 2-2 pada pertengahan pekan, sementara rekan-rekan mereka di Merseyside mengakhiri periode sulit dengan mengalahkan Union SG 2-0.

Betapapun gagahnya upaya Brighton di seluruh saluran, tim asuhan De Zerbi kini mengalami tiga pertandingan tanpa kemenangan menjelang kunjungan Liverpool, setelah juga tersingkir dari Piala EFL oleh Chelsea sebelum kekalahan mereka di West Midlands akhir pekan lalu.

Berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris, hanya tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Manchester City, Brighton masih belum bisa diremehkan, namun statistik pertahanannya mengkhawatirkan bagi De Zerbi, yang timnya sudah kebobolan 20 gol di semua turnamen musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Cagliari vs AS Roma Pekan Ke-8 Liga Italia, Seria A 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika mengetahui bahwa tuan rumah belum berhasil mencatatkan satu pun clean sheet musim ini, namun setelah meraih kemenangan berturut-turut atas Newcastle United dan Bournemouth di Amex, The Seagulls kini berpeluang memenangi tiga laga kandang di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x