Prediksi Skor AEK Athens vs Ajax Grup B Liga Eropa 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 4 Oktober 2023, 14:35 WIB
Prediksi Skor AEK Athens vs Ajax Grup B Liga Eropa 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor AEK Athens vs Ajax Grup B Liga Eropa 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain AEK Athens vs Ajax pada grup B Liga Eropa musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Eropa grup B. Antara AEK Athens vs Ajak di Stadion OPAP Arena, pada Kamis, 5 Oktober 2023, pukul 23.45 WIB.

AEK Athens dan Ajax akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan domestik terakhir kali ketika mereka bertarung di OPAP Arena di babak penyisihan grup B Liga Eropa.

Baca Juga: Prediksi Skor Villarreal vs Rennes Pada Grup F Liga Eropa 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Tuan rumah saat ini duduk di puncak Grup B setelah meraih tiga poin melawan Brighton di pekan pertandingan pertama, sementara tim tamu bermain imbang enam gol dengan Marseille di pertandingan pembuka grup mereka

Banyak yang menganggap AEK Athens sebagai tim yang tidak diunggulkan menjelang pertandingan pembuka grup B melawan Brighton, namun juara Yunani itu mampu bertahan melawan tim Liga Premier tersebut dan mengklaim kemenangan mengesankan 3-2 di Pantai Selatan.

Gol dari Djibril Sidibe dan Mijat Gacinovic disamakan dengan dua penalti Joao Pedro, namun AEK Athens, yang hanya menguasai 25% penguasaan bola sepanjang 90 menit, merebut ketiga poin ketika pemain pengganti Ezequiel Ponce mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-84.

Baca Juga: Prediksi Skor Molde vs Bayer Leverkusen di Liga Eropa 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Pasukan Matias Almeyda menindaklanjuti kemenangan terkenal mereka atas Brighton dengan kemenangan 2-1 berturut-turut di Liga Super Yunani atas Panathanikos dan Atromitos, tetapi kemenangan beruntun mereka diakhiri oleh OFI, karena mereka menderita kekalahan tandang 2-0. .

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x