Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Sheriff Tiraspol vs AS Roma, di Grup G Liga Europa 2023-2024

- 21 September 2023, 18:33 WIB
Sheriff Tiraspol vs AS Roma
Sheriff Tiraspol vs AS Roma /Instagram.com/@fc_sheriff

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Sheriff Tiraspol vs AS Roma, grup G Liga Europa musim 2023-2024.

Pertandingan di grup G Liga Europa 2023-2024. Antara Sheriff Toraspol vs Roma di Arena Sheriff, pada Kamis, 21 September 2023, pukul 23.45 WIB.

As Roma di Liga Europa musim lalu, melangkah jauh sampai final. Namun, AS Roma itu gagal menjadi juara setelah kalah adu penalti dari Sevilla di partai puncak.

Baca Juga: Kiper Manchester United Andre Onana: Mengakui Kesalahannya, Usai Kalah dari Munchen 4-3 Liga Champions

Pada musim ini, AS Roma setelah musim lalu finis peringkat enam di Serie A Italia, mereka kembali ke kompetisi yang sama, Liga Europa.

As Roma berada di grup G di Liga Europa, dengan Sheriff Tiraspol, Servette, dan Slavia Praha. Laga pertama AS Roma di Liga Europa
adalah laga melawan Sheriff di Tiraspol, Moldova.

AS Roma di Serie A musim ini. Dalam tiga laga pertamanya, AS Roma cuma mampu mengemas satu poin. Mereka ditahan Salernitana 2-2, kalah 1-2 di markas Verona, lalu takluk 1-2 dari AC Milan di kandang sendiri.

Baca Juga: Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Benfica vs Salzburg, di Grup D Liga Champions 2023-2024

Namun, akhir pekan kemarin, Roma meraih kemenangan pertamanya. Tak tanggung-tanggung, dengan duet Paulo Dybala dan Romelu Lukaku di lini serang, Roma menang di Olimpico tujuh gol tanpa balas. Empoli yang menjadi korbannya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x