Kiper Manchester United Andre Onana: Mengakui Kesalahannya, Usai Kalah dari Munchen 4-3 Liga Champions

- 21 September 2023, 18:30 WIB
Kiper Manchester United Andre Onana: Mengakui Kesalahannya, Usai Kalah dari Munchen 4-3 Liga Champions
Kiper Manchester United Andre Onana: Mengakui Kesalahannya, Usai Kalah dari Munchen 4-3 Liga Champions /

Literasi News- Kiper Manchester United akui kesalahannya pada laga melawan Bayern Munchen yang mengakibatkan Manchester United kalah.

Diakui bahwa kesalahan dari Andre Onana dalam mengantisipasi sepakan Leroy Sane sehingga terjadi gol pembuka, membuat mental para penggawa Man United runtuh di babak pertama.

Ten Hag juga merasa sangat marah dengan serangan yang terjadi sebelum gol pembuka dari Sane di menit ke-28 dan juga gol dari Serge Gnabry empat menit setelahnya.

Baca Juga: Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Benfica vs Salzburg, di Grup D Liga Champions 2023-2024

Usai pertandingan selesai Andre Onana mengatakan" ini adalah tanggung jawab saya, karena saya kami tidak menang, dan saya harus belajar darinya," ungkap kiper Manchester United.

"Kecewa dan ketika Anda mencetak tiga gol di Munchen, setidaknya Anda harus meraih satu poin dan kami tidak melakukannya," keluh ten Hag.

Dan Anda harus berkaca karena gol-gol tersebut merupakan gol-gol yang mudah. Kami dalam 25 menit pertama lebih baik dalam permainan daripada Munchen dan kemudian gol itu, itu sangat mudah dan bukan hanya Andre.

Baca Juga: Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Braga vs Napoli, di Grup C Liga Champions 2023-2024.

"Jika Anda melihat betapa mudahnya Sane melewatinya dan itu berkaitan dengan determinasi, Anda tidak membiarkan pemain lain melewatinya dengan mudah,"

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x