Nonton Siaran Langsung Semi Final US Open 2023 Cincinnati vs Inter Miami, Lionel Messi Kembali Beraksi

- 23 Agustus 2023, 10:09 WIB
Nonton Siaran Langsung Semi Final US Open 2023 Cincinnati vs Inter Miami, Lionel Messi Kembali Beraksi
Nonton Siaran Langsung Semi Final US Open 2023 Cincinnati vs Inter Miami, Lionel Messi Kembali Beraksi /

Literasi News- Nonton siaran langsung FC Cincinnati vs Inter Miami di ajang AS Terbuka 2023. Yang akan berlangsung di TQL Stadium, Kamis, 24 Agustus 2023. Pukul 06.00 WIB.

Cincinnati vs Inter Miami berlangsung. Laga itu merupakan semifinal US Open 2023. Messi jelas menjadi sorotan dalam laga ini Oleh karena itu, Cincinnati menilainya sebagai laga yang spesial.

Lionel Messi baru saja meraih gelar pertamanya, dengan mengalahkan Nashville SC di final akhir pekan lalu. Ia kini bersiap menghadapi tantangan lain yang berpeluang memberinya trofi kedua.

Baca Juga: Pertandingan FC Cincinnati vs Inter Miami, Semi Final US Open 2023. Cek Jam Tayangnya Disini!

Inter Miami sudah empat kali berlaga di ajang ini. Kemenangan terakhir mereka raih pada 7 Juni lalu, saat mengalahkan tuan rumah Birmingan Legion 1-0.

Sementara Cincinnati juga, mempunyai taktik jitu untuk bisa mematikan Lionel Messi, walaupun harus bertanding melawan dengan pemain dengan segudang pengalaman.

Messi dipastikan akan tampil saat berlaga di kandang FC Cincinnati. Pelatih Inter Miami, Gerardo "Tata" Martino, sudah memastikan hal itu.

Pertandingan Semi Final US Open 2023 Anata Cincinnati vs Inter Miami ini akan disiarkan langsung oleh Trans7. Pukul 06.00 WIB.

Disclaimer Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelumnya.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x