Nonton Siaran Langsung Newscastle vs Aston Villa Hari Ini, Pekan Ke-1 Liga Inggris Musim 2023-2024

- 12 Agustus 2023, 17:09 WIB
Nonton Siaran Langsung Newscastle vs Aston Villa Hari Ini, Pekan Ke-1 Liga Inggris Musim 2023-2024.
Nonton Siaran Langsung Newscastle vs Aston Villa Hari Ini, Pekan Ke-1 Liga Inggris Musim 2023-2024. /Vidio/

Literasi News - Nonton Siaran Langsung Newcastle vs Aston Villa yang digelar di Stadion James Park. Pada Sabtu, 12 Agustus 2023. Pukul 23.00 WIB. Yang disiarkan langsung oleh SCTV dan live streaming di Vidio.

Newcastle bersama pelatih Eddie Howe musim lalu sukses mengejutkan. Dalam waktu dua tahun, Howe berhasil mengubah tim yang berjuang lolos dari jeratan degradasi, berubah jadi penantang tempat di Liga Champions.

Newcastle bakal memasang rekutan anyarnya seperti Sandro Tonali dan Harvey Barnes. Mereka bisa mengandalkan Bruno Guimaraes hingga Joelinton di barisan tengah.

Baca Juga: Exo s di TransTV malam ini, 12 Agustus 2023: Cek Jam Tayang Travel The World on A Ladder 4, Sabtu, Hari Ini

Persiapan Newscastle menyambut musim baru pun terbilang bagus. Selain sukses menambah kekuatan dengan mendatangkan Sandro Tonali dan Harvey Barnes, mereka juga tak pernah kalah di pramusim. Terakhir mereka menggilas Villarreal 4-0.

Aston Villa juga memiliki persiapan yang bagus. Selain bermain imbang 3-3 melawan Newcastle, The Villans juga tak terkalahkan di laga uji coba pramusim.

Sementara itu, Aston Villa kehilangan setidaknya 7 orang pemain. Di luar itu, mereka bakal memasang Moussa Diabby untuk menemani Ollie Walkins di barisan serang.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Sabtu, 12 Agustus 2023: Ada Mahligai Untuk Cinta, Ikatan Cinta, Cinta Tanpa Karena

Bahkan Aston Villa memiliki catatan apik di pekan pembuka dengan rekor tak pernah kalah di tiga kampanye terakhir, sejak terakhir melakukannya di akhir 1960-an. Dan pasukan Unai Emery percaya diri bisa mempertahankan rekor itu.

The Villans dapat pula memasang Pau Torres di sektor belakang. Dari skuad musim lalu, Douglas Luiz masih akan jadi pilihan tak tergantikan.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x