3 Pemain Persib Bandung yang Absen di Laga Kontra Bali United FC, Pekan Ke-6 BRI Liga 1

- 3 Agustus 2023, 16:56 WIB
3 Pemain Persib Bandung yang Absen di Laga Kontra Bali United FC, Pekan Ke-6 BRI Liga 1
3 Pemain Persib Bandung yang Absen di Laga Kontra Bali United FC, Pekan Ke-6 BRI Liga 1 /

Literasi News- Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat sejumlah pemain saat menghadapi Bali United FC dalam pertandingan pekan keenam BRI Liga 1 musim 2023-2024.

Tercatat tiga pemain Persib tidak akan masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) dalam laga kontra Bali United di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Kamis malam 3 Agustus 2023.

Ketiga pemain tersebut adalah Kakang Rudianto yang masih menjalani pendidikan kepolisian serta Frets Butuan dan Reky Rahayu yang harus memenuhi panggilan dari kesatuannya di TNI untuk mengikuti turnamen Piala Panglima.

Baca Juga: Persib Bandung Belum Bayar Sewa Stadion Sidolig, Pihak Official Angkat Bicara

"Satu Kakang Rudianto yang kita tahu tengah melaksanakan pendidikan kepolisian dan dua pemain, Reky dan Frets yang melaksanakan tugas mereka untuk mengikuti turnamen Piala Panglima," ungkapnya.

Selebihnya, para pemain Persib cukup siap untuk diturunkan menghadapi Bali United, lawan yang selama ini selalu sulit dikalahkan oleh Persib.

Sementara di sisi lain, pelatih Bali United, Stefano Cugurra memastikan tidak ada pemainnya yang akan absen di pertandingam besok.

Baca Juga: Profil Lengkap Luis Milla yang telah Resmi Mundur Sebagai Pelatih Persib Bandung

Laga Persib vs Bali United FC pekan keenam BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio pada Kamis malam, 3 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x