Inilah Alasan Luis Milla Memilih Mengundurkan Diri dari Kursi Pelatih Persib Bandung

- 15 Juli 2023, 12:53 WIB
Inilah Alasan Luis Milla Memilih Mengundurkan Diri dari Kursi Pelatih Persib Bandung
Inilah Alasan Luis Milla Memilih Mengundurkan Diri dari Kursi Pelatih Persib Bandung /dok Persib

Literasi News- Pelatih Luis Milla menyampaikan pengunduran dirinya dalam sesi jumpa pers yang digelar pada Sabtu, 15 Juli 2023 di Graha Persib, Kota Bandung.

Pengunduran diri tersebut disampaikan Luis Milla di hadapan jajaran petinggi PT Persib Bandung Bermartabat, seperti Umuh Muchtar, Teddy Tjahjono, dan Kuswara S. Taryono.

Luis Milla menjelaskan, sulit rasanya untuk pergi meninggalkan klub sebesar Persib. Namun karena alasan personal dan sangat mendesak, Luis memilih untuk mundur demi keluarganya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Tour Pramusim Manchester United 8 Pertandingan, Jelang Kompetisi 2023-2024


"Kita tanya juga sama Pa Teddy, pulangnya berapa lama? Tidak menentu dan bisa selamanya. Ini yang jadi masalahnya," kata Umuh Muchtar.

Karena alasan kesehatan sang ibunda tercinta, kata Umuh maka pelatih berusia 57 tahun itu memilih mundur untuk lebih dekat dengan keluarganya.

"Kalau ada sakit maksud saya ya pulang saja tidak ada masalah, paling 10 hari. Tapi mereka tak menjanjikan akan kembali," tambahnya.

"Kaget ya, apalagi dalam situasi ini persib cari pelatih tidak gampang. Ini jadi masalah Persib. Tapi persib dirundung masalah sepeti ini. Tapi dari awal memang jelek tapi mudah-mudahan ke depan siapapun pelatihnya jadi lebih baik," imbuhnya.

Baca Juga: Daftar Pemeran Zom 100: Bucket List of the Dead Live-Action, Salah Satunya Pernah Main Film The Raid 2

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x