Alexis Mac Allister Gelandang Argentina Resmi Gabung Liverpool

- 9 Juni 2023, 08:05 WIB
Alexis Mac Allister Gelandang Argentina Resmi Gabung Liverpool
Alexis Mac Allister Gelandang Argentina Resmi Gabung Liverpool /Ig/liverpool

Literasi News- Liverpool telah menyelesaikan transfer gelandang internasional Argentina Alexis Mac Allister dari Brighton.

Pemenang Piala Dunia, yang merupakan salah satu bintang Qatar 2022, pindah ke Anfield dengan biaya awal sekitar 35 juta pound. Sky Sports menyebut ada peluang angka tersebut naik menjadi £ 55m.

Mac Allister, yang direkrut Brighton dari Argentinos Juniors, menghabiskan empat tahun bersama The Seagulls, termasuk dua masa pinjaman di tanah kelahirannya.

Baca Juga: Alasan Messi Milih Gabung Inter Miami, Ketimbang Barcelona dan Klub Arab Saudi

Bergabung bersama armada Jurgen Klopp, Mac Allister mengaku ingin memuaskan ambisinya untuk memenangkan lebih banyak piala setelah berhasil menjuarai Piala Dunia.

“Sejak memenangkan Piala Dunia, saya mengatakan bahwa saya ingin memenangkan lebih banyak trofi dan saya pikir klub ini akan membantu saya untuk mewujudkannya. Itulah tujuannya dan ketika Anda berada di klub besar seperti ini, Anda harus melakukannya, memenangkan piala,” kata Mac Allister.

“Sejak tiba di sini, saya bisa melihat seberapa besar klub ini, para pemain yang kami miliki, staf, semuanya. Saya sangat senang dan menantikan bermain untuk klub ini,” tambahnya.

Baca Juga: Target Ketum PSSI Pada FIFA Matchday Timnas Indonesia Melawan Palestina dan Argentina

Adapun, Mac Allister akan mengenakan nomor punggung 10 di Liverpool. Nomor punggung tersebut sebelumnya dipakai Sadio Mane sebelum hijrah ke Bayern Muenchen pada musim 2022-2023.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x