Pelatih Anyar Tottenham Ange Postecoglou: Tertarik datangkan Bek Manchester United Harry Maguire

- 8 Juni 2023, 10:21 WIB
Pelatih Anyar Tottenham Ange Postecoglou: Tertarik datangkan Bek Manchester United Harry Maguire
Pelatih Anyar Tottenham Ange Postecoglou: Tertarik datangkan Bek Manchester United Harry Maguire /Helmiyadi Unzir/

Literasi News- Kapten Manchester United, Harry Maguire, menjadi target transfer yang serius untuk Tottenham Hotspur.

Pelatih yang baru diangkat Ange Postecoglou bersiap untuk mengubah skuatnya dengan Maguire menjadi potensi target, kata Daily Mail.

Bek tengah Inggris tidak menjadi pilihan favorit di United asuhan pelatih kepala mereka Erik ten Hag. Namun, Postecoglou mungkin menganggap Maguire cocok dengan gaya yang ia rencanakan di Spurs mengingat penampilan konsistennya di tim nasional.

Baca Juga: Ketum PSSI Erick Thohir: Umumkan Pemegang Hak Siar Timnas 2023, Nilai Kontrak Capai Rp 56 Miliar

Maguire bukannya tidak senang berada di United, tetapi ia ingin bermain secara reguler, yang berarti kemungkinan besar akan pindah di musim panas.

Manchester United diketahui siap melepas Harry Maguire berapapun harganya. Meski, Maguire dulu dibeli mahal dari Leicester City pada tahun 2019 seharga 78,3 juta Pounds atau setara Rp 1,4 triliun.

Jika menilik Transfermarkt, harga Maguire ada di angka 20 juta Pounds atau setara Rp 369 miliar. Namun diyakini, Setan Merah tidak akan menolak jika ada tawaran yang datang buat Maguire

Karena saat ini Manchester united sedang mengincar bek Napoli Kim Min Jae, walaupun belum ada kepastian, namun Napoli siap melepasnya.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x