Prediksi Skor dan Head to Head Inggris vs Prancis Piala Dunia 2022: ‘Si Biru’ Lebih Diunggulkan

- 10 Desember 2022, 20:09 WIB
ilustrasi: Inggris vs Prancis Perempat Final Piala Dunia 2022: Prediksi Skor, Head to Head, dan Susunan Pemain.
ilustrasi: Inggris vs Prancis Perempat Final Piala Dunia 2022: Prediksi Skor, Head to Head, dan Susunan Pemain. /IG @sctv.sports

Literasi News – Berikut informasi prediksi skor akhir, head to head (H2H), dan susunan pemain (line-up) Inggris vs Prancis di perempat final Piala Dunia 2022 Qatar.

Laga Inggris vs Prancis di perempat final Piala Dunia 2022 akan akan tersaji di Al Bayt Stadium, Al Khor, Minggu, 11 Desember 2022, pukul 02.00 WIB.

Simak informasi prediksi skor akhir, head to head (H2H), dan susunan pemain (line-up) Inggris vs Prancis di perempat final Piala Dunia 2022 selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Sabtu 10 Desember 2022: Lanjutan Cinta 2 Pilihan, Tajwid Cinta, Maroko vs Portugal

Di laga Inggris vs Prancis, Les Bleus lebih mengunggulkan untuk memenangkan laga dan melaju ke fase semifinal.

Dilihat dari rekor pertemuan kedua tim di dua dekade terakhir, Inggris dan Prancis tercatat sudah tujuh kali bertemu, baik dalam kompetisi resmi maupun laga persahabatan.

Dari tujuh pertemuan tersebut, empat di antaranya dimenangkan Mbappe cs, satu kemenangan untuk The Three Lions, dan sisanya berakhir imbang.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 10 Desember 2022: Ada Super Youth Generation, Jomblo2 Bahagia, hingga Mantan IPA IPS

Tim asuh pelatih Didier Deschamps berhasil mengemas 12 gol dalam tujuh pertemuan terakhir, sedangkan Harry Kane cs hanya mampu mencetak delapan gol.

Fakta Pra Pertandingan

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x