Resmi! Hubungan Cristiano Ronaldo dan MU Kandas, Tak Ada Lagi Cinta Bersemi

- 23 November 2022, 08:06 WIB
Resmi! Hubungan Cristiano Ronaldo dan MU Kandas, Tak Ada Lagi Cinta Bersemi.
Resmi! Hubungan Cristiano Ronaldo dan MU Kandas, Tak Ada Lagi Cinta Bersemi. /Tangkap Layar Facebook/Cristiano Ronaldo

Literasi News - Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United (MU) akhirnya kandas pada Rabu, 23 November 2022 dini hari. Setelah beberapa waktu lalu, Ronaldo tengah bersitegang dengan pihak manajemen gara-gara statemennya yang menghebohkan dunia sepak bola.

Melalui laman resminya, klub sepak bola dengan julukan setan merah itu menyatakan akan berpisah dengan Cristiano Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat akan meninggalkan Manchester United setelah keduanya menyatakan kesepakatan bersama," tulis MU pada website resminya, Rabu, 23 November 2022 dini hari.

Baca Juga: Piala Dunia2022 : Timnas Arab Saudi Taklukkan Timnas Argentina

MU pun menulis ucapan terimakasih kepada mantan penyerang andalan Cristiano Ronaldo atas jalinan cinta dan kasihnya kepada klub MU. Selama dua musim di Old Trafford, Ronaldo mampu membobol gawang lawan sebanyak 145 gol dari 346 penampilan.

Tak hanya itu, tulisan ucapan doa dan harapan mengiringi kepergian Ronaldo usai hubungan Cristiano Ronaldo dan MU kandas.

"Terimakasih atas kontribusinya selama dua periode. Kami mendoakan yang terbaik untuk masa depan Ronaldo dan keluarganya," tulis MU.

Setelah resmi bercerai dengan Ronaldo, MU berencana akan fokus memperbaiki diri, melakukan kemajuan tim di bawah asuhan Erik ten Hag. Sementara Cristiano Ronaldo fokus mengantarkan Portugal menjadi juara pada Piala Dunia 2022.

"Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim," tulis MU.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Perancis di Piala Dunia 2022 Qatar: Ada Mbappe, Hugo Lloris, Konate, Giroud, Benzema Absen

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x