PRURide Indonesia 2022 di Bandung Diikuti Ribuan Peserta, Bangkitkan Semangat Sehat dan Kebersamaan Keluarga

- 30 Oktober 2022, 19:03 WIB
PRURide Indonesia 2022 di Bandung Diikuti 4.000 Peserta, Bangkitkan Semangat Sehat dan Kebersamaan Keluarga
PRURide Indonesia 2022 di Bandung Diikuti 4.000 Peserta, Bangkitkan Semangat Sehat dan Kebersamaan Keluarga /Dok. Literasi News/PRURide Indonesia

Literasi News - Setelah dua tahun dilaksanakan secara virtual, ajang bersepeda PRURide Indonesia 2022 dengan konsep hybrid kembali digelar. Kali ini pelaksanaannya berlangsung di Bandung Jawa Barat.

Even tahunan yang bertempat di Gedung Sate ini digelar PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential Shariah Life Assurance (Prudential Syariah) diikuti ribuan peserta.

Di tahun keempat ini, PRURide Indonesia 2022 diikuti seluruh keluarga Indonesia hadir dengan rute menarik yang sarat akan ciri khas Bandung.

Rute untuk kategori Grand Fondo atau Medio Fondo di mulai dari Gedung Sate lalu dilanjutkan ke Jembatan Pasopati, kawasan Asia Afrika, Bunderan Kota Baru Parahyangan, Daerah Rendeh, hingga kawasan Cikampek-Padalarang.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 273 Sub Indo Legal di iQIYI, VIU, Bstation, dan WeTV: Pertarungan Terakhir Kawaki

Bagi peserta kategori Fun Ride, telah disiapkan juga jalur khusus yang akan melewati area-area ikonik Bandung seperti Monumen Perjuangan, Jembatan Pasupati, Kawasan Dago, Museum Geologi, dan lokasi menarik lainnya.

Bagi peserta yang memilih kategori virtual dapat menyelesaikan target jarak yang telah ditetapkan mulai hari ini hingga 6 November, secara bertahap maupun langsung – akan tercatat melalui aplikasi 99 Virtual Race.

Acara tersebut bertujuan untuk memberikan manfaat menyeluruh dalam mendukung masyarakat menjadi lebih aktif dan sehat. Kemudian membantu memaknai kebersamaan dengan keluarga, serta turut berbagi kebahagiaan dengan masyarakat prasejahtera yang dilaksanakan melalui program Desa Maju Prudential, di Kecamatan Mauk, Tangerang.

Baca Juga: Pendidikan Politik Demokrasi : Diskusi Wujud Aksi untuk Negeri

Premraj Thuraisingam, Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, menjelaskan Olahraga memiliki manfaat yang lebih luas dari sekedar menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x