Pasca Tragedi Kanjuruhan, Perwakilan FIFA Kunjungi Kantor PSSI, Ini Kata Mochamad Iriawan

- 11 Oktober 2022, 16:40 WIB
Perwakilan FIFA yakni Niko Nhouvannasak yang notabene sebagai FIFA Development Project Coordinator (tengah) saat berkunjung ke kantor PSSI di Jakarta pada Senin, 10 Oktober 2022.
Perwakilan FIFA yakni Niko Nhouvannasak yang notabene sebagai FIFA Development Project Coordinator (tengah) saat berkunjung ke kantor PSSI di Jakarta pada Senin, 10 Oktober 2022. /PSSI

Literasi News – Perwakilan FIFA yakni Niko Nhouvannasak kunjungi kantor PSSI yang berada di GBK Arena, Jakarta, Senin 10 Oktober 2022.

Niko Nhouvannasak yang memiliki posisi di FIFA sebagai FIFA Development Project Coordinator, mengunjungi PSSI untuk membahas mengenai Tragedi Kanjuruhan.

Dalam kunjunganya, Niko Nhouvannasak bertemu dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, dan Wasekjen Maaike Ira Puspita.

Dalam kunjungan perwakilan FIFA tersebut, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan jika PSSI menyambut hangat kedatangan perwakilan FIFA.

"Kami menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan FIFA pada hari ini di kantor PSSI,” kata Mochamad Iriawan yang dikutip dari pssi.org.

Baca Juga: Presiden Jokowi Menjenguk Korban Selamat Dalam Tragedi Kanjuruhan di RS, Biaya Perawatan Ditanggung Pemerintah

Selain itu, Iwan Bule saapan Ketum PSSI megatakan jika kunjungan FIFA ke kantor PSSI yaitu untuk memberikan dukungan dan akan memberikan pendampingan kepada PSSI paska tragedi Kanjuruhan.

“FIFA menyatakan bahwa akan terus melakukan pendampingan dan memberikan dukungan terbesar kepada PSSI setelah insiden tersebut," kata Mochamad Iriawan.

Selain itu, kunjungan FIFA ke PSSI yaitu untuk memberikan solusi dan langkah nyata untuk kemajuan sepakbola Indonesia.

Dan pertemuan tersebut menjadi awal serangkaian kegitan pendampingan oleh FIFA untuk meningkatkan perkembangan sepak bola di Indonesia.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x