Tiket Gelombang Pertama Persib Bandung vs Persija Jakarta Sudah Bisa Dibeli Hari Ini, Cek Harga Tiket Disini

- 26 September 2022, 19:00 WIB
Persib mengumumkan tiket gelombang pertama Persib Bandung vs Persija Jakarta sudah bisa di beli hari ini, Selasa 26 September 2022.
Persib mengumumkan tiket gelombang pertama Persib Bandung vs Persija Jakarta sudah bisa di beli hari ini, Selasa 26 September 2022. /persib.co.id/

Literasi News - Persib mengumumkan tiket gelombang pertama Persib Bandung vs Persija Jakarta sudah bisa di beli hari ini, Selasa 26 September 2022.

Sebanyak 26 ribu tiket sudah dipersiapkan Persib Bandung untuk laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, 2 Oktober 2022.

Tiket gelombang pertama Persib Bandung vs Persija Jakarta dipriotaskan untuk penonton yang sudah pernah membeli tiket laga kandang Pangeran Biru sebelumnya.

Tiket gelombang pertama Persib Bandung vs Persija Jakarta hanya bisa dibeli melalui PERSIBApps, laman PERSIB.co.id dan PERSIBstore.id, 100% pembelian secara online.

Untuk bisa membeli tiket tersebut, pembeli harus dipastikan sudah melakukan vaksin booster yang merupakan syarat utama bisa dibelinya tiket.

Selain itu, jika sudah sukses membeli tiket dan mendapatakan E-ticket atau e-voucher, jangan lupa untuk tukarkan dengan gelang penanda di tempat penukaran resmi yang sudah disediakan.

Baca Juga: Resmi, Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta Akan Dibagi Dalam 3 Gelombang, Cek Infonya Disini

Berikut daftar harga tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta :

- Tribun Timur: Rp 70.000,-

- Tribun Utara: Rp 70.000,-

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x