Sukses Bawa Persib Bandung Menang Atas RANS, Luis Milla: Kemenangan Ini Untuk Almarhum Pak Ajun

- 5 September 2022, 10:18 WIB
Persib Bandung menang atas RANS Nusantara dan raih poin penuh, Luis Milla: Kemenangan Ini Untuk Almarhum Pak Ajun.
Persib Bandung menang atas RANS Nusantara dan raih poin penuh, Luis Milla: Kemenangan Ini Untuk Almarhum Pak Ajun. /@persib.radio

Literasi News – Persib Bandung berhasil raih poin penuh atas RANS Nusantara FC dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan 8, Minggu, 4 September 2022.

Dengan hasil tersebut, pelatih Persib Bandung merasa senang dan persembahkan kemenangan ini untuk almarhum kitman Persib, Zulkarnaen yang meninggal dunia, Rabu 31 Agustus 2022.

"Kemenangan ini untuk Ajun dan keluarganya. Saya senang atas penampilan pemain. Tim menjalani laga di masa sulit dengan sedikit kepercayaan diri sehingga butuh kemenangan," kata Luis Milla, setelah laga yang dikutip dari persib.co.id.

Selain itu, menurutnya, kemenangan melawan RANS Nusantara kemarin sore akan menumbuhkan kepercayaan diri para pemainnya.

"Raihan tiga poin ini sangat penting untuk menumbuhkan kepercayaan diri mereka. Semua pemain telah bekerja keras," sambungnya.

Baca Juga: Usai Laga Persib Bandung vs RANS Nusantara, Rachmat Irianto Fokus Ke Laga Selanjutnya Lawan Arema FC

Selain itu, Luis Milla mengatakan dirinya senang dengan kemenangan ini dan akan tetap mengevalusi timnya demi persiapan di pertandingan selanjutnya melawan Arema FC, Minggu 11 September 2022 mendatang.

"Di babak pertama tim bermain dengan sangat baik dan mampu menutup ruang bagi RANS sehingga tidak mungkin bagi mereka untuk mengembangkan permainan. Di babak kedua, tim ini butuh lebih tenang dan lebih baik dalam penguasaan bola. Tapi saya tetap senang dengan tiga poin ini," ungkap pelatih asal Spanyol itu.***

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x