Usai Laga Persib Bandung vs RANS Nusantara, Rachmat Irianto Fokus Ke Laga Selanjutnya Lawan Arema FC

- 5 September 2022, 09:48 WIB
Kapten Persib Bandung, Rachmat Irianto mengaku senang atas kemenangan. Dia akan fokus ke pertandingan selanjutnya melawan Arema FC.
Kapten Persib Bandung, Rachmat Irianto mengaku senang atas kemenangan. Dia akan fokus ke pertandingan selanjutnya melawan Arema FC. /@persib.co.id/Barly Isham/

Literasi News – Laga Persib Bandung vs RANS Nusantara baru saja usai digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 4 September 2022, dengan raihan kemenangan bagi Persib. Kapten Persib Bandung, Rachmat Irianto mengaku senang atas kemenangan tersebut.

Dikutip dari persib.co.id, Rian sapaan dari Rachmat Irianto mengatakan momen kemenangan melawan RANS Nusantara sangat ia tunggu.

Terakhir kali Persib Bandung merasakan kemenangan di BRI Liga 1 2022-2023 yaitu kala bertemu dengan PSS Sleman pada tanggal 19 Agustus 2022, dengan skor akhir 1-0.

"Tentunya sangat senang bisa meraih kemenangan. Ini sangat penting bagi PERSIB. Ini yang ditunggu-tunggu. (Semoga) kemenangan demi kemenangan akan kami raih di pertandingan selanjutnya," kata Rian.

Selain itu, Rian juga menambahkan jika dirinya akan fokus ke pertandingan selanjutnya melawan Arema FC dan tak mau larut dengan euphoria kemenangan melawan RANS Nusantara.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Pekan 8, Debut Luis Milla, Persib Bandung Kalahkan RANS Nusantara 2-1

Dijadwalkan, Persib Bandung lakoni laga tandang melawan Arema FC, Minggu, 11 September 2022 mendatang.

"Cukup senangnya sampai di sini. Tidak perlu dibawa ke pertandingan selanjutnya karena di depan, kami memiliki pertandingan yang lebih berat dengan bertemu Arema FC. Kami harus lebih fokus, semangat dan kerja keras untuk kembali mengambil tiga poin," tegasnya.

Sekeder informasi, setelah menang 2-1 atas RANS Nusantara, kini Persib Bandung berada di peringkat 11 dengan torehan poin 10 dari 3 kemenangan, 1 imbang, 4 kekalahan.***

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x