Ciro Alves Curhat ke Bobotoh Usai Kalah Telak Dari PSM Makassar, 'Saya Akan Kembali Lebih Kuat, Percayalah'

- 31 Agustus 2022, 20:52 WIB
Pemain asing Persib Bandung, Ciro Alves menyampaikan pesan mengenai kondisinya kepada Bobotoh lewat akun Instagram pribadinya.
Pemain asing Persib Bandung, Ciro Alves menyampaikan pesan mengenai kondisinya kepada Bobotoh lewat akun Instagram pribadinya. /Instagram @cirooficial/

Literasi News – Pemain asing Persib Bandung, Ciro Alves menyampaikan pesan mengenai kondisinya kepada Bobotoh lewat akun Instagram pribadinya, Rabu 31 Agustus 2022.

Ciro Alves mengaku jika dirinya selama berkarir di Indonesia tidak pernah melakukan curhat seperti itu.

Ciro Alves mengaku bahagia ketika menjadi bagian dari Persib Bandung daan merasa termotivasi.

"Dalam hampir 4 tahun di Indonesia saya tidak banyak bicara dan saya tidak menggunakan Instagram untuk itu. Tapi saya ingin mengatakan bahwa saya tiba di Persib dengan bahagia dan termotivasi, bekerja keras di pra musim, merasa baik,” tulis Ciro Alves yang dikutip Literasinews.

 

Selain itu, Ciro Alves mengatakan saat dirinya mendapatkan cedera patah di bagian bahu, dirinya merasa kehilangan kekuatan, berat badan dan sedikit kepercayaan diri.

"Dan ketika bahu saya patah, saya benar-benar sakit selama 2 bulan. Saya kehilangan kekuatan, dan berat badan dan sedikit kepercayaan diri (itu normal untuk pemulihan). Saya merasa tidak kembali seperti sebelumnya, saya tidak punya waktu untuk beradaptasi kembali,” tambahnya.

Selain itu, pemain berusia 33 tahun tersebut mengatakan jika dirinya merasa malu mengenai hasil pertandingan sebelumnya saat jumpa dengan PSM Makassar.

Diketahui, Persib Bandung kalah telak 5-1 atas tuan rumah PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Persib Bandung Berduka, Pak Ajun Meninggal Dunia, Sosok Kitman Pekerja Keras, Berdedikasi dan Loyal

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @cirooficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x