Persib Bandung Berduka, Pak Ajun Meninggal Dunia, Sosok Kitman Pekerja Keras, Berdedikasi dan Loyal

- 31 Agustus 2022, 19:31 WIB
Kabar duka datang dari Persib Bandung, salah satu kitman Maung Bandung yaitu Zulkarnaen atau Pak Ajun meninggal dunia.
Kabar duka datang dari Persib Bandung, salah satu kitman Maung Bandung yaitu Zulkarnaen atau Pak Ajun meninggal dunia. /persib.co.id/

Literasi News – Kabar duka datang dari Persib Bandung, salah satu kitman Maung Bandung yaitu Zulkarnaen meninggal dunia di usia 60 tahun, pada Rabu 31 Agustus 2022 siang.

Pak Ajun, sapaan Zulkarnaen, meninggal sesaat sebelum sesi latihan sore Persib Bandung dimulai.

Pihak Persib Bandung melalui sosial media dan website resminya ikut berduka atas meninggalnya Pak Ajun.

Dikutip dari persib.co.id, pak Ajun merupkan sosok yang pekerja keras, berdedikasi, loyal dan total mengabdi untuk Persib Bandung.

"Kendati tugasnya tidak ringan, Pak Ajun selalu menjalankannya dengan sepenuh hati. Semua pekerjaan, dari mulai mengurusi jersey, sepatu pemain, hingga perlengkapan latihan dan pertandingan, selalu tuntas dilaksanakan,” tulis Persib.

Pak Ajun pertama kali bergabung dengan Persib Bandung pada tahun 2003 saat Persib Bandung dilatih oleh Marek Andrzej Sledzianowski.

Selama menjadi kitman Persib Bandung, banyak momen suka dan duka yang dilalui Pak Ajun dengan salah satu tim terbesar di Indonesia tersebut.

Baca Juga: Ditanyai Bobotoh, Teja Paku Alam Dikabarkan Siap Kembali Berlatih Bersama Persib Awal September

Salah satunya yaitu saat Persib Bandung menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014, dimana saat itu Pak Ajun sempat terdiam sebelum akhirnya mengucap syukur.

"Momen PERSIB juara Indonesia Super League (ISL) 2014 meninggalkan kesan manis bagi Pak Ajun. Sesaat setelah Jupe mencetak gol, Pak Ajun sempat terdiam seribu bahasa, sebelum akhirnya mengucap syukur atas nikmat yang diberikan Sang Khalik,” tulis Persib.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x