Persib Bandung Terus Lakukan Perbaikan Menjelang Liga 1 2022-2023, Termasuk Aspek Keamanan Penonton

- 20 Juli 2022, 20:49 WIB
Persib Bandung terus lakukan perbaikan menjelang Liga 1 2022-2023, terutama mengenai penyelenggaraan pertandingan di Stadion GBLA.
Persib Bandung terus lakukan perbaikan menjelang Liga 1 2022-2023, terutama mengenai penyelenggaraan pertandingan di Stadion GBLA. /ANTARA Foto/M Agung Rajasa

Literasi News – Persib Bandung terus lakukan perbaikan menjelang Liga 1 2022-2023, terutama mengenai penyelenggaraan pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Berdasarkan hasil evaluasi, panitia penyelenggara atau Panpel Persib Bandung akan memperketat dengan maksimal bagi seluruh Bobotoh yang ingin memasuki stadion.

Untuk mengantisipasi, Panpel Persib Bandung melakukan koordinasi intensif dengan pihak kepolisian terkait perizinan penggunaan Stadion GBLA dan penyelenggaraan seluruh pertandingan kandang Persib Bandung.

Selain itu, dari hasil pertemuan pada Selasa 19 Juli 2022, Persib Bandung akan diizinkan dan didukung penuh pihak kepolisian untuk menggelar pertandingan di Stadion GBLA selama Liga 1 2022-2023 berjalan.

Seperti dikutip Literasinews dari persib.co.id, Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono menyampaikan terima kasih atas diizinkannya Persib Bandunng bermain di Stadion GBA.

Baca Juga: Persib Bandung Gunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api Sebagai Home Base Liga 1 2022-2023

"Kami ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah mengizinkan dan mendukung kami untuk menggelar seluruh pertandingan kandang (home) di stadion kebanggaan kami, yaitu GBLA," kata Teddy Tjahjono.

Selain itu, Teddy Tjahjono menyatakan pihaknya akan terus melakukan inisiatif terkait penanganan seluruh pertandingan Persib Bandung.

"Kami tentunya akan banyak melakukan inisiatif terkait penangangan seluruh pertandingan PERSIB agar dapat lebih baik lagi,” ucap Teddy Tjahjono.

Selain itu, Persib Bandung akan melakukan penjualan tiket 100% secara online melalui PERSIB Apps dan website persib.co.id.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x