Persib Bandung Gunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api Sebagai Home Base Liga 1 2022-2023

- 20 Juli 2022, 20:34 WIB
Persib Bandung akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai home base untuk Liga 1 2022-2023.
Persib Bandung akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai home base untuk Liga 1 2022-2023. /HUMAS BANDUNG

Literasi News – Persib Bandung akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai home base atau kandang mereka untuk Liga 1 2022-2023.

Hal tersebut dipastikan Persib Bandung dalam laman resminya, persib.co.id.

Kembalinya Persib Bandung menggunakan Stadion GBLA sesuai dengan tema dari jersey Persib Bandung terbaru yaitu #BandungKembaliBergelora.

Persib Bandung berharap dengan kembalinya Maung Bandung ke Stadion GBLA dapat membawa kembali gelora dengan saling mendukung secara langsung dalam mengarungi Liga 1 2022-2023 nanti.

"#BandungKembaliBergelora dipilih sebagai tema penyemangat dan penanda kembalinya PERSIB ke Bandung dan menggunakan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), setelah lebih dari dua tahun berkompetisi di luar Bandung karena pandemic,” tulis Persib Bandung dalam laman resminya.

Baca Juga: Usung Tema #BandungKembaliMenggelora, Persib Bandung Resmi Luncurkan Jersey Terbaru 2022-2023

"PERSIB dan Bobotoh kini dapat kembali bertemu langsung dan saling meneriakkan dukungan lantang dalam satu gelora dalam mengarungi Liga 1 2022/23 nanti,” sambungnya.

Selain itu, Direktur PT. PERSIB Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengajak kepada seluruh Bobotoh untuk kembali mendukung Pangeran Biru secara langsung di stadion.

"Mari kita bersama-sama kembali ke Bandung dengan menggelorakan kembali semangat untuk mendukung PERSIB. Agar di musim kompetisi yang baru, PERSIB dapat memberikan hasil yang terbaik dan juga optimal," ungkap Teddy Tjahjono.***

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x