Link Live Streaming Borneo FC vs RANS Nusantara, Piala Presiden 2022 Sore Hari ini Pukul 16.00 WIB

- 28 Juni 2022, 15:41 WIB
Link Live Streaming Borneo FC vs RANS Nusantara, Piala Presiden 2022 Sore Hari ini Pukul 16.00 WIB.
Link Live Streaming Borneo FC vs RANS Nusantara, Piala Presiden 2022 Sore Hari ini Pukul 16.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@rans.nusantara/

Literasi News - Berikut akan kami sajikan link live streaming Borneo FC vs Rans Nusantara di Piala Presiden 2022 pada sore hari ini Selasa, 28 Juni 2022.

Pertandingan laga antara Borneo FC vs Rans Nusantara ini akan di gelar di Stadion Segiri, Samarinda. Diketahui kick off babak pertama akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Pertandingan antara Borneo FC vs RANS Nusantara ini disiarkan secara Live oleh stasiun TV Indosiar dan juga dapat disaksikan melalui Live Streaming di Vidio.com di bawah ini:

Baca Juga: AFC Cup 2022: Peluang Lolos Bali United Kecil, Peluang PSM Terbuka, Berikut Syarat Agar Bisa Lolos Fase Grup

Prediksi Susunan Pemain dari Kedua Tim:

Borneo FC (4-2-3-1): Angga Saputro (kiper), Leo Guntara, Javlon Guseynov, Wildansyah, Diego Michiels (belakang), Hendro Siswanto, Kei Hirose, Jonathan Bustos, Stefano Lilipaly, Terens Puhiri (tengah), Matheus Pato (depan)

Pelatih: Milomir Seslija

Hendrawan; Victor Salinas, Hamdan

RANS Nusantara FC (3-4-3): Wawan Zamzani, Fadilla Akbar; Ady Setiawan, Arthur Bonai, Alfin Tuasalamony, Saddam Tenang; David Laly, Cristian Gonzales, Jujun Junaidi

Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x