Klasemen AFC Cup 2022 Zona ASEAN Pertandingan Hari Kedua Grup G, Grup H dan Grup I

- 28 Juni 2022, 14:49 WIB
Klasemen dari AFC Cup 2022 Zona ASEAN pertandingan hari kedua yaitu dari grup G, grup H dan grup I.
Klasemen dari AFC Cup 2022 Zona ASEAN pertandingan hari kedua yaitu dari grup G, grup H dan grup I. /Instagram @pengamatsepakbola/

Literasi News - Berikut adalah klasemen dari AFC Cup 2022 Zona ASEAN pertandingan hari kedua yaitu dari grup G, grup H dan grup I.

AFC Cup 2022 Zona ASEAN pertandingan hari kedua yaitu dari grup G, grup H dan grup I, telah digelar kemarin, Senin 27 Juni 2022. Dengan hasil pertandingan tersebut terjadi pergeseran klasemen di masing-masing grup.

Pada grup G AFC Cup 2022, secara mengejutkan Bali United harus menelan kekalahan saat melawan wakil Kamboja yaitu Visakha FC dengan skor 5-2.

Dengan hasil tersebut Bali United harus turun ke peringkat dua klasemen sementara dan Visakha United naik ke peringkat pertama.

Selain itu, pertandingan di grup G AFC Cup 2022, Kaya FC Iloilo juga menelan kekalahan dari Kedah Darul Aman dengan skor 4-1.

Baca Juga: Hasil AFC Cup 2022 Grup G, Bali United Kalah 5-2 Dari Visakha FC

Dengan hasil tersebut, membuat Kaya FC Iloilo menjadi juru kunci grup G dan Kedah Darul Aman berada diperingkat 3 klasemen sementara.

Sementara itu, PSM Makassar yang berada di grup H berhasil naik ke peringkat pertama, setelah mengalahkan wakil Singapura yaitu Tampines Rovers dengan skor 3-1.

Karena di grup H hanya terdiri dari tiga tim, yaitu PSM Makassar, Tampines Rovers dan tuan rumah Kuala Lumpur City. Maka laga sisa Grup H akan mempertemukan Tampines Rovers vs Kuala Lumpur City.

Selain itu, pertandingan di grup lain yaitu Grup I, Phnom Penh Crown FC harus mengakui kekuatan Viettel FC dengan skor 1-0.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x