Link Live Streaming Perebutan Medali Perunggu Indonesia vs Malaysia SEA Games 2021 Vietnam

- 22 Mei 2022, 12:38 WIB
Link Live Streaming Perebutan Medali Perunggu Indonesia vs Malaysia SEA Games 2021 Vietnam.
Link Live Streaming Perebutan Medali Perunggu Indonesia vs Malaysia SEA Games 2021 Vietnam. /Tangkapan layar instagram.com/@pssi

Literasi News - Berikut kami sajikan Link Live Streaming Perebutan Medali Perunggu Indonesia vs Malaysia SEA Games 2021 Vietnam hari ini Minggu 22 Mei 2022.

Laga Indonesia vs Malaysia akan disiarkan secara langsung di Dinh Nasional Stadium, Hanoi, pada Minggu 22 Mei 2022. Pukul 15.30 WIB, dapat disaksikan melalui Link Live Streaming di RCTI+ dan iNews.

Dalam laga ini Timnas Indonesia U-23 minim pemain. Pasalnya, tiga pemain Timnas Indonesia yaitu firza andika, rachmat irianto dan kambuaya yang terkena kartu merah dilaga semifinal.

Baca Juga: Update Klasemen Perolehan Medali SEA Games 2021, Indonesia Posisi ke 3

Ditambah lagi cederanya Egy, dan Elkan Baggott yang tak kunjung datang ke Vietnam. Dan kini dikabarkan Syahrian Abimanyu juga cedera.

Berikut Link Live Streaming Perebutan Medali Perunggu Indonesia vs Malaysia SEA Games 2021 Vietnam [KLIK DISINI

Disclaimer: Link live Streaming Perebutan Medali Perunggu Indonesia vs Malaysia SEA Games 2021 Vietnam. Hanya sekadar informasi bagi pembaca dan tidak bertanggung jawab atas copyrights dan kualitas siaran.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x