Mengaku Tidak Digaji Selama 1 Tahun, Marko Simic Mundur Dari Persija Jakarta, Ini Penjelasannya

- 27 April 2022, 05:23 WIB
Striker asal Kroasia, Marko Simic umumkan mundur dari Persija Jakarta. Simic mengaku tidak digaji selama 1 tahun.
Striker asal Kroasia, Marko Simic umumkan mundur dari Persija Jakarta. Simic mengaku tidak digaji selama 1 tahun. /tangkap layar instagram @markosimic_77/

Literasi News - Mengejutkan, striker asal Kroasia, Marko Simic umumkan mundur dari Persija Jakarta.

Top skor Persija Jakarta itu menjelaskan alasan mundur dari tim Ibu Kota tersebut. Dirinya mengaku jika pihak Persija Jakarta telah melanggar kontrak dengan tidak membayar gaji selama 1 tahun.

"Kamu berhak mengetahui kebenaran. Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena club melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama 1 tahun," sebutnya dikutip Literasinews dari Instagram pribadi Marko Simic.

Pemain yang sering disapa Super Simic ini menjelaskan mengenai keputusan yang sulit ini dan momen-momen terindah bersama Persija Jakarta.

"Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol, 4 trofi, momen-momen yang tidak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan, ini merupakan keputusan tersulit dalam hidup saya,” jelas Marko Simic.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1, Persija Jakarta Resmi Datangkan Bek Timnas Indonesia Hansamu Yama dari Bhayangkara FC

Selain itu, dirinya menjelaskan penyebab dirinya dibangkucadangkan karena menuntut haknya sebagai pemain dan memilih keluar untuk menyelamatkan kariernya.

"Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya pikir kini saya harus melangkah,” jelasnya.

"Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak untuk saya dapatkan. Saya berada dalam situasi yang berat dan sulit pada tahun ini. Beberapa orang telah mebahayakan karier saya dan hal ini tidak bisa saya terima," sambungnya.

Sementara itu, Marko Simic memberikan pesan terakhir untuk para fans bahwa dirinya akan selalu mengingat momen indah bersama Persija Jakarta.

"Saya akan selalu mengingat momen indah bersama kamu semua selamanya. Dengan tulus, dan akan selalu menjadi Super Simic-mu, Marko Simic," tutupnya.***

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @markosimic_77


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x