Bursa Transfer Liga 1, Persija Jakarta Resmi Datangkan Bek Timnas Indonesia Hansamu Yama dari Bhayangkara FC

- 6 April 2022, 11:10 WIB
Persija Jakarta kembali aktif di bursa transfer Liga 1 dengan mendatangkan bek andalan Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata.
Persija Jakarta kembali aktif di bursa transfer Liga 1 dengan mendatangkan bek andalan Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata. /instagram @persija/

Literasi News - Persija Jakarta kembali aktif di Bursa Transfer Liga 1 dengan mendatangkan bek andalan Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata.

Sebelum kedatangan Hansamu Yama, Persija Jakarta terlebih dahulu mendatangkan Firza Andika dan Hanif Sjahbandi.

Hansamu Yama diboyong Persija Jakarta dari Bhayangkara FC dan akan dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Kedatangan Hansamu Yama akan memperkuat lini pertahanan Persija Jakarta musim depan dan dirinya telah diperkenalkan hari ini di Instagram Persija Jakarta, Rabu 6 April 2022.

Dikutip Literasinews darai persija.id, Hansamu Yama memiliki dua alasan dirinya bergabung dengan Persija Jakarta.

“Pertama karena Persija adalah tim besar di Indonesia dengan segudang prestasinya. Kedua semua pemain di Indonesia pasti berkeinginan bergabung dengan Persija,” kata Hansamu Yama.

Baca Juga: Persija Jakarta Resmi Rekrut Firza Andika dan Hanif Sjahbandi, Ini Harapan Mereka

Selain itu, bergabungnya Hansamu Yama dengan Persija Jakarta merupakan sebuah kesempatan dan dirinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

“Saya salah satu yang beruntung bisa mendapat kesempatan ini. Saya tidak akan menyia-nyiakannya. Karena itulah saya tertarik untuk menjadi bagian dari Persija,” ucap Hansamu Yama.

Hansama Yama bertekad bisa meraih juara bersama Persija Jakarta musim depan.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah