Hasil FA Cup: Man City Tersingkir di Semifinal, Liverpool Melaju ke Final Piala FA, The Red Menang Tipis 3-2

- 17 April 2022, 04:24 WIB
Hasil FA Cup: Man City Tersingkir di Semifinal, Liverpool Melaju ke Final Piala FA, The Red Menang Tipis 3-2
Hasil FA Cup: Man City Tersingkir di Semifinal, Liverpool Melaju ke Final Piala FA, The Red Menang Tipis 3-2 /Tangkapan layar dari situs Vidio

Literasi News - Hasil Pertandingan Semifinal FA Cup, 16 April 2022 Liverpool lolos ke babak final Piala FA. The Red melaju setelah menyingkirkan Man City lewat kemenangan tipis 3-2.

Duel Man City vs Liverpool berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu 16 April 2022 malam WIB. Tiga gol the red disarangkan pada babak pertama. Sedangkan dua gol balasan the citizen dicetak pada babak kedua.

Di babak pertama Liverpool mampu mendominasi jalannya pertandingan. Tiga gol berhasil disarangkan masing masing oleh Ibrahima Konate dan dua gol oleh Sadio Mane. Hingga turun minum kedudukan tetap bertahan, the red unggul 3-0.

Baca Juga: 4 Amalan Harian yang Dianjurkan di Bulan Puasa Ramadhan, Pahalanya Dilipatgandakan, Simak Selengkapnya

Di babak kedua, Man City mampu menyarangkan gol balasan. Kedua gol tersebut masing masing disarangkan Jack Grealish dan Bernardo Silva.

Hingga pertandingan berakhir kedudukan tak berubah. Duel tersebut dimenangkan Liverpool dengan skor 3-2. Hasil tersebut sekaligus memastikan pasukan asuhan Juergen Klopp lolos ke babak final FA Cup.

Di babak final FA Cup, Liverpool akan berhadapan dengan pemenang duel antara Chelsea vs Crystal Palace. Sesuai jadwal pertandingan kedua tim akan berlangsung, Minggu 17 April 2022 malam WIB.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x