Jadwal Siaran Langsung Man City vs Liverpool Live SCTV, Simak Jam Tayang Liga Inggris, Minggu 10 April 2022

- 8 April 2022, 21:26 WIB
Jadwal Siaran Langsung Man City vs Liverpool Live SCTV, Simak Jam Tayang Liga Inggris, Minggu 10 April 2022
Jadwal Siaran Langsung Man City vs Liverpool Live SCTV, Simak Jam Tayang Liga Inggris, Minggu 10 April 2022 /Liverpoolfc/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Jadwal Liga Inggris kembali digulirkan pekan ini, 9-10 April 2022. Simak jam tayang pertandingan Live di SCTV, salah satunya Siaran Langsung Man City vs Liverpool.

Siaran langsung Liga Inggris pekan ke 32 antara Man City vs Liverpool akan menentukan dalam perebutan gelar premier League. Duel yang berlangsung di Stadion Etihad, Minggu 10 April 2022 malam WIB ditayangkan Live SCTV.

Sebelum duel Man City vs Liverpool, Liga Inggris bakal menyajikan pula duel Aston Villa vs Tottenham. Siaran langsung duel di Villa Park pada Sabtu 9 April 2022 malam WIB dapat ditonton Live di SCTV.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 9 April 2022: Live Liga Inggris Aston Villa vs Tottenham, Para Pencari Tuhan, FTV

Duel Man City vs Liverpool bakal berlangsung sengit karena laga itu penting bagi kedua tim. Keduanya tengah bersaing ketat memperebutkan pimpinan klasemen Liga Inggris.

Kedua tim kini telah memainkan 30 pertandingan, dan Man City hanya unggul satu poin dari Liverpool yang terus mengikutinya di posisi kedua klasemen Liga Inggris musim ini.

Man City tidak pernah kalah di delapan laga terakhir, dan hanya kebobolan dua gol. Sedangkan Liverpool, menang pada lima laga terakhir. Pertemuan pertama mereka musim ini di Anfield, kedua tim bermain imbang 2-2.

Baca Juga: Syarat Penerima BLT Minyak Goreng, Disalurkan Bulan April untuk Tiga Bulan

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan dan siaran langsung Liga Inggris pekan ini 9-10 April 2022, dua diantaranya ditayangkan Live SCTV :

Sabtu, 9 April 2022
02.00 WIB - Newcastle vs Wolve
18.30 WIB - Everton vs Man United

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah