Daftar 29 Pemain Timnas Indonesia yang Akan Berangkat ke SEA Games Hanoi 2021 Vietnam

- 7 April 2022, 19:13 WIB
PSSI mengumumkan daftar 29 pemain Timnas Indonesia yang akan berangkat ke SEA Games Hanoi 2021, Vietnam.
PSSI mengumumkan daftar 29 pemain Timnas Indonesia yang akan berangkat ke SEA Games Hanoi 2021, Vietnam. /tangkap layar instagram pssi/

Literasi News - PSSI umumkan daftar 29 pemain Timnas Indonesia yang akan berangkat ke SEA Games Hanoi 2021, Vietnam, dalam cabang olahraga (cabor) sepakbola.

Timnas Indonesia asuhan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae yong, akan membawa ke 29 pemain berangkat ke Korea Selatan pada pekan ini untuk melakoni Training Camp (TC) perisapan sebelum berangkat ke Vietnam.

Sebelum pergi ke Korea Selatan untuk melakukan TC, para pemain timnas Indonesia akan terlebih dahulu dikumpulkan di Jakarta mulai Rabu 6 April 2022.

Berangkatnya timnas Indonesia ke Korea Selatan untuk melakukan TC merupakan permintaan dari sang pelatih Shin Tae yong.

Pada ajang SEA Games Sea Games Hanoi 2021 ini, Ketum Umum PSSI Mochamad Iriawan  berharap agar timnas Indonesia bisa menjuarai SEA Games 2021.

"Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih juara SEA Games 2021,” katanya seperti dikutip Literasinews dari Instagram PSSI.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa Tak Tayang di SCTV, Live Vidio 7-8 April 2022, Frankfurt vs Barcelona, Leipzig vs Atalanta

“Dengan materi pemain yang dipanggil ini disertai selalu bekerja keras, disiplin dan fokus, PSSI yakin hal tersebut akan tercapai," sambungnya.

Sekedar Informasi, timnas Indonesia akan bergabung di Grup A bersama Vietnam, Myanmar, Filipina dan Timor Leste.

Rencananya SEA Games Hanoi 2021 akan berlangsung di Vietnam pada tanggal 12 Mei hingga 23 Mei mendatang.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x