Jadwal Liga Champions 6-7 April 2022 Live SCTV, Ada Siaran Langsung Benfica vs Liverpool (Perempat Final)

- 4 April 2022, 23:23 WIB
Jadwal Liga Champions 6-7 April 2022 Live SCTV, Ada Siaran Langsung Benfica vs Liverpool (Perempat Final Leg 1)
Jadwal Liga Champions 6-7 April 2022 Live SCTV, Ada Siaran Langsung Benfica vs Liverpool (Perempat Final Leg 1) /Championleague/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Sesuai Jadwal Liga Champions kembali akan dimainkan tengah pekan ini, 6-7 April 2022. Ada dua pertandingan yang bakal ditayangkan Live SCTV, salah satunya siaran langsung antara Benfica vs Liverpool.

Selain duel Benfica vs Liverpool Live di SCTV, siaran langsung pertandingan lain babak perempat final Liga Champions bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Pertandingan Benfica vs Liverpool bakal dimainkan, Rabu 6 April 2022 dini hari WIB. Pertarungan kedua tim akan berlangsung di Estadio da Luz, siaran langsung bisa disaksikan Live di SCTV.

Baca Juga: Hasil X Factor Indonesia 4 April 2022, Roby Gultom Tereliminasi di Gala Live Show Road to Grand Final

Liverpool akan menyambangi markas Benfica pada leg pertama perempat final Liga Champions. Benfica lolos ke perempat final usai menang agregat 3-2 dari Ajax Amsterdam. Sementara, Liverpool menyingkirkan Inter Milan dengan agregat 2-1.

Sejak fase grup, Benfica hanya sekali kalah dari enam laga kandang di Liga Champions. Sementara, Liverpool selalu menang pada empat laga tandangnya di Liga Champions musim ini.

Sementara siaran langsung duel lain yang kemungkinan ditayangkan Live SCTV yakni Chelsea vs Real Madrid. The Blues bakal menjamu El Real pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis 7 April 2022 dini hari WIB.

Baca Juga: Mobilio Warna Hitam Ludes Terbakar di Jalan Raya Cibinong, Desa Sukajadi, Cibinong, Kabupaten Cianjur

Chelsea melaju ke perempat final setelah menyisihkan Lille. Sementara, Real Madrid meraih kemenangan atas PSG sehingga lolos ke perempat final.

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung perempat final Liga Champions 6-7 April 2022 ditayangkan Live SCTV dan Vidio :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah