Robert Rene Alberts Akui Persib Bandung Layak Menang, Usai Tundukan Persija Jakarta 2-0

- 2 Maret 2022, 18:53 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengakui Persib Bandung layak menang atas Persija Jakarta.
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengakui Persib Bandung layak menang atas Persija Jakarta. /Instagram/@robertrenealberts/

Literasi News - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengakui Persib Bandung layak menang atas Persija Jakarta.

Seperti diketahui, Persib Bandung berhasil menumbangkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 tanpa balas di stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa 1 Maret 2022 malam.

"Tapi saya bisa bilang, kami bermain lebih membahayakan ketimbang Persija. Lawan adalah tim bagus dan kami menghormati mereka. Tapi secara keseluruhan kami layak mendapat kemenangan hari ini", kata Robert Rene Alberts, dikutip Literasinews dari persib.co.id.

Dilaga super big match, El Classico Indonesia, striker Persib Bandung David da Silva mencetak dua gol berkat dua umpan dari Marc Klok lewat tendangan penjuru.

Atas kemenangan ini Persib Bandung naik ke peringkat 2 klasemen sementara dan menjaga asa persaingan juara BRI Liga 1. Sementara itu, Persija Jakarta berada di posisi 8 klasemen sementara.

Baca Juga: Pratama Arhan Kunjungi Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Arhan: Bangga Wakili Negara dan Sepakbola Indonesia

Dalam kesempatan itu, Robert Rene Alberts mengatakan jika penampilan timnya lebih kuat walau hanya dengan beberapa hari persiapan saja.

"Jadi saya pikir, kami telah menunjukkan penampilan yang kuat walau hanya memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan tim menghadapi laga ini," ucap Robert Rene Alberts.

Sementara itu, sang pencetak gol kemenagan Persib Bandung, David da Silva, merasa senang bisa membawa pulang tiga poin.

"Saya harus menyampaikan selamat kepada rekan-rekan. Semua orang tahu, betapa pentingnya laga melawan Persija. Semua orang fokus bagaimana bisa meraih tiga poin dan kami bisa memenuhi target itu," kata David da Silva.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x