Pratama Arhan Kunjungi Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Arhan: Bangga Wakili Negara dan Sepakbola Indonesia

- 2 Maret 2022, 17:48 WIB
Pratama Arhan mengunjungi kediaman Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kenji Kanasugi, Rabu 2 Maret 2022.
Pratama Arhan mengunjungi kediaman Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kenji Kanasugi, Rabu 2 Maret 2022. /tangkap layar instagram @pratamaarhan8/

Literasi News - Pesepakbola nasional Pratama Arhan mengunjungi kediaman Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kenji Kanasugi, Rabu 2 Maret 2022. Seperti diketahui, Pratama Arhan resmi bergabung dengan Tokyo Verdy di J League.

Dikutip Literasinews dari Instagram Pratama Arhan yaitu@pratamaarhan8, dirinya merasa terhormat telah diundang oleh Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kenji Kanasugi di kediamannya.

Pratama Arhan juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga bisa mewakili negara dan sepak bola Indonesia di Jepang.

“Terhomat menjadi tamu di kediaman Yang Mulia Bapak Kenji Kanasugi, Duta Besar Jepang untuk Indonesia,” tulis Pratama Arhan.

“Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini dan dengan bangga akan mewakili negara saya dan sepak bola Indonesia di Jepang,” sambungnya.

Kenji Kanasugi menjelaskan bahwa dirinya kedatangan tamu atlet dari Indonesia yaitu Pratama Arhan.

“Hari ini saya bertemu dengan atlet sepak bola Pratama Arhan yang telah diumumkan kepindahannya ke J League Tokyo Verdy,” tulis Kenji Kanasugi di akun Instagramnya yang dikutip Literasinews.

Baca Juga: Breaking News: Pratama Arhan Resmi Bergabung dengan Tokyo Verdy di J-League 2

Selain itu, Kenji Kanasugi menjelaskan bahwa dirinya tidak sabar untuk bisa melihat kiprah Pratama Arhan di Liga Jepang.

“Pratama Arhan menceritakan mengenai antusiasmenya untuk bermain di Jepang. Saya menantikan sepak terjang Arhan di Jepang,” kata Kenji Kanasugi

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @pratamaarhan8


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x