Breaking News: Pratama Arhan Resmi Bergabung dengan Tokyo Verdy di J-League 2

- 16 Februari 2022, 12:10 WIB
Breaking News: Pratama Arhan resmi bergabung dengan Tokyo Verdy di J-League 2, dengan status permanen, bebas transfer dari PSIS.
Breaking News: Pratama Arhan resmi bergabung dengan Tokyo Verdy di J-League 2, dengan status permanen, bebas transfer dari PSIS. /tangkap layar Instagram @tokyo_verdy/

Literasi News -  Breaking news, pemain Timnas Indonesia di ajang Piala Suzuki AFF 2020 sekaligus pemain PSIS Semarang, Pratama Arhan resmi bergabung ke Tokyo Verdy dengan status permanen, bebas transfer.

Peraih Pemain Muda Terbaik Suzuki AFF 2020, Pratama Arhan diperkenankan Tokyo Verdy di akun Intsagram resmi mereka 1 jam yang lalu, Rabu 16 Februari 2022.

Tokyo Verdy merupakan salah satu kontestan J League 2. Di musim lalu Tokyo Verdy finis di posisi 12 klasemen J League 2 dengan mengemas 58 poin.

Dikutip Literasinews dari Instagram @tokyo_verdy, Tokyo Verdy secara resmi mengumumkan Pratama Arhan.

“Peraih penghargaan Pemain Muda Terbaik Kejuaraan Sepak Bola ASEAN (Piala Suzuki AFF)tahun 2020!”, tulis Tokyo Verdy.

Baca Juga: Jadwal MDL Season 5 dan Link Live Streaming, Evos Icon vs Bigetron Beta Pukul 13:00 WIB

“Pratama Arhan dipastikan akan bergabung melalui transfer permanen dari PSIS Semarang!. Selamat datang dan selamat bergabung, Arhan!,” sambung Tokyo Verdy.

Selain itu, PSIS Semarang juga mengkonfirmasi kepindahan Pratama Arhan ke tim J League 2, Tokyo Verdy melalui akun Instagram resmi @psisofficial.

“Pratama Arhan akan lanjutkan karir ke luar negeri dengan bergabung klub Jepang, Tokyo Verdy di kompetisi Meiji Yasuda J2 League,” tulis PSIS Semarang.

"Kami kirim doa dan dukungan sepenuh hati untuk karir Arhan ke depannya. Teruslah bersinar dan banggakan Indonesia di kancah internasional. Good luck, Arhan!”, sambung PSIS Semarang.***

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @tokyo_verdy @psisofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x