Jelang Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang, Erwin Ramdani Berharap Mendapat Kepercayaan Kembali Jadi Starter

- 14 Februari 2022, 14:49 WIB
Jelang laga Persib Bandung vs PSIS Semarang, Erwin Ramdani berharap mendapatkan kembali kepercayaan menjadi starter.
Jelang laga Persib Bandung vs PSIS Semarang, Erwin Ramdani berharap mendapatkan kembali kepercayaan menjadi starter. /Tangkap layar/Instagram @erwinramdani93

Literasi News - Jelang laga Persib Bandung vs PSIS Semarang, penyerang Persib Bandung Erwin Ramdani berharap mendapatkan kepercayaan kembali menjadi starter saat berjumpa PSIS Semarang.

Di pertandingan sebelumnya, saat berjumpa dengan PSS Sleman, Erwin Ramdani dipercaya menjadi starter dan berhasil mencetak gol di laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persib Bandung.

Sekedar Informasi, Laga Persib Bandung vs PSS Sleman bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 11 Februari 2022 lalu dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Persib Bandung.

Dalam laga tersebut, Erwin Ramdani dan David Da Silva berhasil mencetak gol. Sementara itu, PSS Sleman memperkecil kedudukan lewat tendangan Wander Luiz.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Memuji Kualitas Teja Paku Alam, Robert Rene Alberts: Penyelamatan Fantastis

Dikutip Literasinews dari persib.co.id, Erwin Ramdani mengaku selalu ingin memberikan lebih dan dan selalu merasa kurang.   

Erwin Ramdani mengaku selalu berusaha untuk menjawab kepercayaan pelatih dengan penampilan terbaik di setiap pertandingan. Namun, di saat yang sama, ia juga tak pernah merasa puas akan penampilannya. 

"Setiap dipercaya sebagai starter di dalam diri saya pribadi selalu ingin memberikan lebih (dari sekadar penampilan) dan selalu merasa kurang," kata Erwin Ramdani. 

Selain itu, Erwin Ramdani mengungkapkan berharap mendapatkan kembali kepercayaan dari sang pelatih Robert Rene Alberts untuk menjadi starter di laga melawan PSIS Semarang.

Baca Juga: Ada Tiga Kunci Penting Pulihkan Sektor Pariwisata, Berikut Penjelasan Menparekraf

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah