Pelatih Persib Bandung Memuji Kualitas Teja Paku Alam, Robert Rene Alberts: Penyelamatan Fantastis

- 12 Februari 2022, 09:42 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memuji kualitas sang kiper Teja Paku Alam. Persib Bandung  amankan 3 point melawan PSS Sleman.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memuji kualitas sang kiper Teja Paku Alam. Persib Bandung amankan 3 point melawan PSS Sleman. /Persib.co.id

Literasi News - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memuji kualitas sang kiper Teja Paku Alam, setelah Persib Bandung  amankan 3 point penting saat melawan PSS Sleman Jumat 11 Februari 2022 kemarin.

"Persib Bandung pantas meraih tiga poin sesuai target kami. Mereka memainkan sepakbola yang sangat baik dan nyaris bisa menyamakan kedudukan. Tapi Teja melakukan dua penyelamatan fantastis. Itulah kualitasnya," kata Robert Rene Alberts, seusai pertandingan dikutip Literasinews dari persib.co.id.

"Selamat untuk tim dan pemain karena di tengah terpaan Covid-19, kami bisa meraih tiga poin," sambung Robert Rene Alberts.

Seperti diketahui, Persib Bandung menang tipis 2-1 atas PSS Sleman tadi malam. Gol Persib Bandung dicetak oleh Erwin Ramdani di menit 20 berkat umpan dari Bruno Cunha Cantanhede di sisi kiri dan David da Silva di menit 25 hasil umpan dari Ezra Walian.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Timnas Indonesia Batal Ikuti Piala AFF U-23, Sejumlah Pemain Terpapar Covid-19 dan Cedera

Sementara itu PSS Sleman memperkecil ketertinggalan lewat tendangan Wander Luiz di menit 30.

Sebelumnya, di menit 27 Persib Bandung mendapatkan hadiah penalti setelah Asyraq Gufron Ramadhan handsball di dalam kotak penalty. Namun, tendangan dari Bruno Cunha Cantanhede berhasil ditepis Miswar Saputra.

Setelah kemenangan ini Persib Bandung naik ke Peringkat 3 klasemen sementara dengan 46 poin, sementara itu PSS Sleman berada diposisi 11 dengan 28 poin.***

Editor: Hasbi

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x