Manchester United Angkat Bicara Mengenai Kasus Mason Greenwood

- 30 Januari 2022, 23:11 WIB
Manchester United akhirnya angkat bicara mengenai kasus Mason Greenwood, yang diduga melakukan kekerasan terhadap kekasihnya.
Manchester United akhirnya angkat bicara mengenai kasus Mason Greenwood, yang diduga melakukan kekerasan terhadap kekasihnya. /twitter @TelegraphDucker/

Literasi News - Manchester United akhirnya angkat bicara mengenai kasus Mason Greenwood.

Striker muda Manchester United itu, tengah menjadi sorotan dan ramai dibicarakan terutama di media sosia karena diduga melakukan kekerasan terhadap kekasihnya Harriet Robson.

Luka yang dialami Harriet Robson diduga akibat kekerasan yang ia terima dari Mason Greenwood.

Kejadian tersebut diunggah Harriet Robson di akun Instagramnya lewat Instastory miliknya, Minggu 30 Januari 2022.

Harriet Robson mengunggah foto-foto dirinya mengalami luka. Tidak hanya itu Harriet Robson- pun mengunggah percakapan dirinya yang diduga sedang bertengkar dengan kekasihnya, Mason Greenwood.

Hingga tulisan ini disusun, unggahan tersebut telah dihapus dari Instagramnya dan Harriet Robson tidak menggunakan foto profil di akun pribadinya tersebut.

Baca Juga: Manchester United Sepakati Kepindahan Anthony Martial ke Sevilla dengan Status Pinjaman

Dikutip Literasi News dari akun Twitter Jurnalis The Telegraph, James Ducker, pihak Manchester United mengeluarkan pernyataan mengenai kasus kekerasan yang diduga dilakukan Mason Greenwood.

“Kami mengetahui gambar dan tuduhan yang beredar di media sosial. Kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut sampai fakta telah ditetapkan”, statement dari pihak Manchaster United.

Pihak Manchester United sepertinya tidak akan melakukan langkah lebih jauh mengenai kasus ini, sebelum pihak berwajib bertindak.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Twitter James Ducker


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x