Seri 4 Liga 1 Akan Digelar di Bali, Ketua Umum PSSI: Naikkan Kembali Sektor Pariwisata

- 23 November 2021, 19:23 WIB
Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan.*  Seri 4 kompetisi Liga 1 Indonesia 2021-2022 akan digelar di Bali.
Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan.* Seri 4 kompetisi Liga 1 Indonesia 2021-2022 akan digelar di Bali. /PSSI.org/

Literasi News - Seri 4 kompetisi Liga 1 Indonesia 2021-2022 akan digelar di Bali. Hal ini di antaranya bertujuan untuk menaikkan kembali sektor pariwisata provinsi tersebut.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menjelaskan, Seri 4 kompetisi Liga 1 di Bali tersebut kemungkinan diselenggarakan pada awal Januai 2022 mendatang.

"Gubernur Bali (I Wayan Koster-red) meminta supaya dilaksanakan di sana untuk menaikkan pariwisata," ujar Iriawan di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa 23 November 2021, seperti dilansir Antara.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memastikan semua stadion yang akan digunakan untuk Liga 1 di Bali siap saat kompetisi berlangsung.

Disebutkan, terdapat empat stadion yang akan digunakan di Bali, antara lain Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar), Stadion I Gusti Ngurah Rai (Denpasar), Stadion Kompyang Sujana (Denpasar) dan Stadion Samudra (Badung).

"Memang ada beberapa kekurangan di stadion seperti lampu, tiang gawang dan sebagainya. Hal itu akan dibenahi pada satu bulan ini," ujarnya.

Baca Juga: Liga 1, Tiga Stadion Ini Bisa Jadi Calon Tempat Uji Coba Kehadiran Penonton, Simak Penjelasan PSSI

Adapun soal kemungkinan hadirnya penonton di stadion pada Seri 4, Mochamad Iriawan menyampaikan bahwa hal-hal terkait itu sedang dikaji.

PSSI dan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga masih akan menguji coba penonton pada Seri 3 medio Desember 2021.

"Soal penonton itu, kami akan melibatkan juga pemerintah seperti Satgas Penanganan Covid-19, Kementerian Kesehatan dan Kemenpora," katanya.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x